Viral Penampilan Sofia Vergara Jadi 'Gembong Narkoba', Tak Dikenali

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Jan 2022 13:00 WIB
Sofia Vergara jadi gembong narkoba di serial Griselda Penampilan Sofia Vergara jadi gembong narkoba untuk serial Netflix. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Di kesehariannya, Sofia Vergara memiliki visual glamour nan seksi. Namun beredar foto dirinya tampil sangat berbeda hingga tak dikenali. Dalam foto yang viral tersebut, Sofia Vergara tampil tanpa makeup.

Rupanya foto tersebut merupakan penampilannya untuk serial netflix berjudul Griselda yang berdasarkan kisah nyata dari seorang gembong narkoba Kolombia, Griselda Blanco. Memerahkan tokoh utama, Sofia Vergara tampak sangat berbeda.

Dalam salah satu adegan foto tahanan, Sofia terlihat tanpa makeup dengan wajah yang lebih chubby dari biasanya. Rambut coklat gelap dengan blow-out glamour-nya pun tidak ditunjukkan Sofia. Memerankan menjadi Griselda, rambut Sofie berubah menjadi 'beruban'.

Selain menjadi aktris di serial tersebut, Sofia Vergara pun merangkap sebagai produser eksekutif dalam serial dengan enam episode tersebut. Griselda Blanco yang asli adala sosok yang dikenal dengan berbagai julukan, mulai dari Janda Hitam sampai Ibu Baptis Kokain. Ia meninggal di tahun 2012 setelah kariernya sebagai gembong narkoba yang telah berlangsung selama lebih dari tiga dekade.

Sofia VergaraSofia Vergara Foto: Dok. Instagram/sofiavergara

"Griselda Blanco adalah karakter yang besar dengan taktik yang kejam tetapi tetap cerdik sehingga mampu mengatur kerajaan miliaran dolarnya bertahun-tahun sebelum banyak gembong narkoba pria yang kita kenal," ungkap Sofia Vergara dalam sebuah pernyataan saat serial tersebut dirilis pada musim gugur.

Aktris 49 tahun itu bukanlah satu-satuya artis yang mengubah penampilannya demi menjadi Griselda Blanco. Sebelumnya pemenang Oscar Catherine Zeta-Jones pernah mengambil peran tersebut pada sebuah film di 2018. Pun Jenniferr Lopez juga pernah tampil menjadi Griselda beberapa tahun lalu.

Di Twitter, penampilan Sofia Vergara yang berani makeover secara total mendapatkan banyak pujian. Penampilannya sukses tidak dikenali demi memerankan gembong narkoba tersebut.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)