Nenek 17 Cucu Nikahi Pria 37 Tahun Lebih Muda, Ungkap Rencana Punya Anak

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 11:30 WIB
Quran dan Cheryl Foto: Tiktok @ttvleolove_3
Jakarta -

Pasangan Quran McCain dan Cheryl McGregor yang viral di TikTok dilaporkan sudah menikah. Suami istri yang beda 37 tahun itu sebelumnya jadi perbincangan bahkan mengundang hujatan karena hubungan tak biasa mereka. Sempat disebut cari sensasi, Quran dan Cheryl akhirnya membuktikan keseriusan cinta keduanya dengan membangun keluarga bahkan berencana untuk segera punya anak.

Quran dan Cheryl jadi sensasi di TikTok karena kemesraan mereka. Pasangan tersebut dikatakan pertama kali bertemu di 2012 ketika bekerja di gerai Dairy Queen. Saat itu, usia Quran baru 15 tahun. Setelah sempat hilang kontak, pria 24 tahun tersebut melihat Cheryl menjadi kasir di toko kelontong. Keduanya pun mulai berpacaran dan menikah akhir tahun lalu.

Kini pasangan itu berencana untuk punya anak. "Kami menikah pada September 2021 dan itu sudah beberapa bulan lalu sejak kami siap berkeluarga. Cheryl berusia 61 dan sudah punya tujuh anak dan 17 cucu tapi kami merasa kami berhak punya anak sendiri," ujar Quran dilansir Daily Mail.

Quran dan CherylQuran dan Cheryl Foto: Tiktok @ttvleolove_3

Karena usia Cheryl, mereka tampaknya tidak bisa memiliki anak dengan cara natural. Pasangan itu pun memilih surogasi atau ibu pengganti dan tengah mencari kandidat yang tepat. Rencana mereka mengundang kekhawatiran mengingat Cheryl jauh lebih tua. Selain sulit punya anak, ditakutkan jika mereka akan kesusahan mengurus bayi.

"Aku mengerti aku tidak akan bertahan selama Quran tapi aku punya keyakinan padanya. Jika aku tidak ada dia bisa melakukannya, dia akan menjadi ayah yang hebat, dia orang dewasa yang bertanggung jawab. Aku sangat percaya dia bisa membesarkan anak kami dengan baik.

Cheryl mengatakan jika hubungan dan rencana mereka didukung oleh keluarga masing-masing. "Keluarga kami sangat mendukung keputusan kami untuk punya anak, awalnya mereka ragu karena beberapa alasan. Bagaimana pun, sekarang kelima anakku menerima itu bahkan ibu mertuaku dan aku membuat video bersama," ungkapnya.

Hubungan Cheryl dan Quran mengundang banyak kritik karena perbedaan usia mereka. Beberapa orang menyebut Cheryl lebih mirip seperti nenek daripada pacar untuk Quran. Ada pula yang menilai jika wanita tersebut punya banyak harta hingga pria yang jauh lebih muda itu mau menjadi pasangannya. Quran bahkan disebut netizen mengidap necrophilia atau punya ketertarikan seksual pada mayat. Tapi hal itu menyurutkan cinta mereka.

(ami/ami)