ADVERTISEMENT

Most Pop Pekan Ini: Andrew Garfield Nyelinap ke Bioskop Nonton Spider-Man

Hestianingsih - wolipop Minggu, 16 Jan 2022 15:30 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04:  Actor Andrew Garfield attends the premiere of Hacksaw Ridge during the 73rd Venice Film Festival at Sala Grande on September 4, 2016 in Venice, Italy.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Andrew Garfield (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Andrew Garfield pernah menyelinap ke bioskop demi nonton Spider-Man bersama Tobey Maguire. Kabar tentang kejadian tersebut sempat menyita perhatian pembaca selama sepekan terakhir.

Menyandang status selebriti Hollywood papan atas, Andrew Garfield bisa saja menyaksikan film terbaru secara privat untuk alasan kenyamanan dan keamanan. Terlebih lagi film yang ingin ditonton dibintangi sendiri olehnya, yakni 'Spider-Man: No Way Home'.

Tapi aktor 38 tahun ini memilih nonton di bioskop umum yang ramai orang. Canggihnya, ia masuk bioskop tanpa diketahui penonton lain.

Andrew Garfield bercerita bahwa dirinya dan Tobey Maguire janjian nonton film Spider-Man terbaru bersama pada malam pemutaran perdana. Tak ingin keberadaannya kepergok penonton, Andrew dan Tobey sembunyi-sembunyi masuk bioskop.


"Saya masih tidak percaya hal itu terjadi. Saya menyelinap ke teater pada malam pemutaran perdana dan nonton dengan memakai topi baseball dan masker," kata bintang 'The Amazing Spider-Man' ini saat diwawancara Entertainment Tonight.

Dia melanjutkan, "Sebenarnya, saya juga bareng Tobey, saya dan Tobey menyelinap bersama dan tidak ada yang tahu kami ada di sana. Momen itu sangat indah... Dan menjalin persaudaraan dengan Tobey juga, dan dengan Tom, dan fakta bahwa kami berbagi pengalaman yang unik bersama."

TORONTO, ON - SEPTEMBER 11:  Actor/producer Tobey Maguire attends the Tobey Maguire (Foto: Jemal Countess/Getty Images)

Pada 2012, Andrew Garfield memerankan Peter Parker dalam film 'The Amazing Spider-Man'. Dua tahun setelahnya ia kembali menjadi 'manusia laba-laba' dalam sekuel film 'The Amazing Spider-Man 2'. Sementara Tobey Maguire membintangi tiga film 'Spider-Man'.

Sama-sama berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man, Andrew Garfield merasakan ikatan persaudaraan yang kuat dengan Tobey dan Tom Holland. Dia sendiri menyebut dirinya sebagai 'anak tengah'.

"Saya jadi 'anak tengah', mengagumi kakak tertua (Tobey) dan melindungi adik (Tom Holland) saya," pungkasnya.



Simak Video "Penampilan Menawan Zendaya hingga Andrew Garfield di Red Carpet Emmy Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)