ADVERTISEMENT

Kisah Cinta Jason Momoa dan Lisa Bonet, Dari Fans, Menikah, Kini Cerai

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 17:02 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Lisa Bonet and Jason Momoa attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Aktor Aquaman Jason Momoa dan Lisa Bonet menjadi salah satu couple goals Hollywood. Meski keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, namun tampak mereka saling mengasihi satu sama lain. Sayangnya, Jason dan Lisa memberikan kabar mengejutkan untuk banyak pihak. Keduanya mengumumkan perceraian di awal tahun ini.

Inilah kisah cinta dan kenangan manis Jason Momoa dan Lisa Bonet. Dari seorang penggemar, menikah, hingga berakhir dengan perceraian.

1. Jason Momoa Penggemar Lisa Bonet Sejak 1987

Semua berawal dari Jason Momoa muda, kala itu dia baru berusia delapan tahun dan melihat Lisa Bonet di televisi. Seketika bocah delapan tahun itu langsung jatuh cinta dengan sosok Lisa yang saat itu telah remaja.

"Sejak itu, aku berusia delapan tahun dan aku melihatnya di TV, aku bilang 'Mami, aku ingin yang seperti itu,'" kenang Jason Momoa saat wawancara dengan James Corden di 2017.

2. Di 2005 Keduanya Bertemu di Klub Jazz

Satu malam, teman mutual mereka saling mengenalkan di klub jazz dari New York. Tentu saja, Jason langsung naksir dengan sang aktris yang telah diidolakan sejak kecil itu. Untuk terlihat tampil seperti 'couple', Jason Momoa bahkan memutuskan tampil dengan rambut gimbal seperti milik Lisa Bonet.

PARK CITY, UT - JANUARY 26:  (L-R) Geoff Stults and Jason Momoa attend the (Photo by Phillip Faraone/Getty Images for Stella Artois ) Foto: Getty Images

3. Di 2007 Keduanya Memiliki Anak

Jason Momoa dan Lisa Bonet terpaut usia yang cukup jauh. Jason 12 tahun lebih muda dari mantan istri Lenny Kravitz itu. Namun, usia tidak menghalangi perasaan keduanya. Sejak pertemuan mereka di 2005, hubungan keduanya pun semakin romantis hingga di 2007, Lisa Bonet melahirkan anak dari Jason bernama Lola. Satu tahun setelahnya, keduanya kembali memiliki anak. Lola kini sudah berusia 14 tahun. Dari pernikahan sebelumnya, Lisa telah memiliki anak Zoe Kravitz.

4. Jason Momoa dan Lisa Bonet Menikah di 2017

Setelah menjadi sepasang kekasih selama 12 tahun dan telah memiliki dua anak bersama, Jason Momoa dan Lisa Bonet akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan, Keduanya akhirnya menikah pada 2017. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara intim dan sederhana di rumah mereka di Topanga, California. Jason mengaku bahwa selama ini dia pun telah merasa Lisa Bonet adalah istrinya, meski tidak formal.

"Kamu tahu, aku merasa sudah menikahi istriku selama 12 tahun. Pernikahan itu hanya acara untuk keluarga dan merayakan cinta kami," ungkap aktor 42 tahun itu.

5. Jason Momoa dan Lisa Bonet Cerai di 2022

Keduanya tidak bisa melanjutkan lagi pernikahan mereka, hingga mengumumkan perceraian. Jason Momoa mengumumkannya lewat media sosialnya, Rabu (12/1/2022).

"Cinta di antara kami akan terus berlanjut. Berkembang dengan cara yang kami jalani. Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti apa yang telah kami pelajari," begitu potongan kalimat Jason Momoa.



Simak Video "Adu Gaya Kristen Stewart hingga Zendaya di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)