Pendemo Bugil Kontroversi Ini Daftar Reality TV, Ingin Suarakan Perubahan Iklim

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 12:00 WIB
laura amherst Foto: Instagram @lauraamherstxr
Jakarta -

Laura Amherst, pendemo bugil kontroversial ini mengaku telah mendaftar untuk ikut reality show Love Island. Laura yang sering menyoroti tentang perubahan iklim itu ingin suaranya bisa lebih didengar oleh orang banyak lewat televisi.

Laura kerap kali jadi viral karena aksi nekatnya yang tidak memakai busana saat berdemo. Dia ingin lewat reality show pencarian cinta tersebut, namanya semakin dikenal sehingga bisa lebih mudah menyampaikan visi misinya tentang krisis iklim yang dihadapi dunia saat ini.

"Mengingat Molly-Mae (bintang Love Island) bisa mengatakan semua hak yang dia ingin katakan, aku berpikir untuk pergi ke Love Island sehingga aku bisa menyebarkan kesadaran tentang krisis iklim," ucapnya, seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku pikir masyarakat kita membutuhkan panutan di TV yang benar-benar berjuang untuk sesuatu dan bukan hanya influencer biasa yang menjual pakaian dan mempromosikan kehidupan yang sangat tidak sadar lingkungan," tambahnya.

Laura mengaku sampai saat ini pihak rumah produksi Love Islan belum menghubunginya. Wanita 32 tahun itu merasa pesimis bisa berada di Love Island.

"Aku belum mendengar kabar tetapi aku merasa mereka mungkin tidak akan memasukkanku di sana karena aku terlalu kontroversial," ungkapnya.

Laura pun menyindir para influencer yang hanya memamerkan gaya hidup hedon dan tampak tidak peduli dengan lingkungan. Laura menyatakan butuh orang-orang yang memiliki karakter yang berbeda untuk bisa vokal dengan isu-isu iklim.

"Bangsa kita benar-benar membutuhkan beberapa kepribadian berbeda yang dapat membantu membuat perbedaan," ucap Laura.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)