ADVERTISEMENT

V BTS Rilis Tas Rancangan Sendiri, Habis Diserbu ARMY Kurang dari 1 Menit

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 11 Jan 2022 13:45 WIB
V BTS V BTS. Foto: dok. HYBE
Jakarta -

Tas rancangan V BTS terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit. Tak heran bila visual grup BTS itu mendapat julukan 'sold out king'. Barang yang dikenakan V BTS kerap terjual habis setelah diserbu ARMY.

HYBE Merch tengah merilis merchandise yang dirancang langsung oleh personel BTS. Untuk koleksinya, V BTS merancang sebuah tas kulit dengan palet warna favoritnya.

Tas rancangan V BTS diungkap pada Sabtu (8/1/2022) lewat akun Twitter HYBE MERCH. Tas yang diberi nama 'MUTE BOSTON BAG' itu didominasi warna cokelat dan memiliki detail berwarna hijau pada beberapa bagian.

Bagian handle tas dipermanis dengan scarf bermotif bunga. Tas tersebut dijual seharga 330,000 won atau sekitar Rp 3,9 jutaan.

Rancangan Tas V BTS

Proses kreatif V BTS saat menuangkan idenya terungkap dalam video "Making-of Log from V" dan "Artist-made Collection Show by BTS-V" yang dirilis di Weverse.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu memperhatikan detail tas yang akan menjadi merchandise-nya. Dia merancang 'MUTE BOSTON BAG' secara matang mulai dari desain, kombinasi warna, hingga bahan yang digunakan.

Rancangan Tas V BTSRancangan Tas V BTS Foto: dok. Weverse BTS

V BTS mengungkap bahwa dia membuat tas tersebut sambil memikirkan dirinya sendiri. Dia pun membuat bros yang dapat diletakkan pada jaket dan tas sambil memikirkan para ARMY.

"Aku pikir akan bagus untuk membuat tasnya terlihat sangat klasik. Jadi aku pikir mungkin (warna) sedikit lebih cokelat atau mungkin dicampur dengan abu-abu akan bagus," ujar V BTS saat merancang tasnya.

"Aku pikir hijau matte akan bagus sebagai warna aksen," lanjutnya.

Rancangan Tas V BTSRancangan Tas V BTS Foto: dok. Weverse BTS

Tas V BTS Terjual Habis Diserbu ARMY

Merchandise V BTS dijual mulai hari ini, Selasa (11/1/2022) pukul 11.00 KST. Dalam waktu kurang dari satu menit, tas tersebut sudah terjual habis di Weverse Shop.

Begitu pula set bros yang digambar V BTS dan terjual habis dalam beberapa menit setelah diserbu ARMY. Saat ini, ARMY di mancanegara menunggu restock 'MUTE BOSTON BAG' di laman Weverse Shop.



Simak Video "Bantahan HYBE soal Rumor Pacaran V BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)