Park Min Young dan Park Seo Joon Lagi-lagi Digosipin Pacaran, Ini Alasannya

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 07 Jan 2022 14:15 WIB
Park Seo Joon dan Park Min Young Park Min Young dan Park Seo Joon. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Rumor pacaran Park Min Young dan Park Seo Joon kembali berhembus. Baru-baru ini, Park Min Young menyinggung sang aktor dalam wawancaranya bersama ELLE Taiwan.

Park Min Young dan Park Seo Joon dipertemukan pada 2018. Keduanya menampilkan chemistry yang kuat di depan kamera dan membuat penonton drama Korea What's Wrong with Secretary Kim baper saat beradegan mesra.

Adegan ciuman Park Min Young dan Park Seo Joon bahkan menjadi video yang paling banyak ditonton di kanal YouTube tvN drama. Sejak diunggah tiga tahun lalu, video itu telah ditonton lebih dari 331 juta kali.

Rumor pacaran Park Min Young dan Park Seo Joon santer terdengar di tengah penggemar drama Korea. Dalam beberapa tahun terakhir, Park Seo Joon dan Park Min Young diduga sering berkencan diam-diam.

Tak sedikit yang berharap keduanya terlibat cinta lokasi dan menjadi pasangan di kehidupan nyata. Namun, Park Min Young dan Park Seo Joon menyangkal bahwa mereka menjalin hubungan asmara.

Park Seo Joon dan Park Min YoungPark Seo Joon dan Park Min Young Foto: dok. tvN

Park Min Young Menyinggung Park Seo Joon

Park Min Young belum lama menjalani pemotretan dengan ELLE Taiwan untuk majalah edisi Januari 2022. Dalam sesi wawancaranya, Park Min Young mengungkap drama Korea What's Wrong with Secretary Kim menjadi titik balik dalam kariernya.

Sejak itu namanya mulai banyak dikenal penonton mancanegara. Park Min Young kemudian dipasangkan dengan Kim Jae Wook dalam drama tvN Her Private Life.

Park Seo Joon dan Park Min YoungPark Seo Joon dan Park Min Young Foto: dok. tvN

What's Wrong with Secretary Kim menjadi drama komedi romantis pertama yang dibintangi Park Min Young. Namun, ia mendapat bantuan dari Park Seo Joon yang dinilai berpengalaman dalam genre itu.

"Membintangi drama What's Wrong with Secretary Kim adalah titik balik dalam karier aktingku. Itu adalah percobaan pertamaku dengan genre komedi romantis. Untungnya, aku dipandu oleh Park Seo Joon yang sangat berpengalaman dalam genre ini," ungkap aktris berumur 35 tahun itu.

Park Min Young akan membintangi drama Korea Weather People yang akan menggantikan penayangan Snowdrop. Kali ini, Park Min Young dipasangkan dengan Song Kang yang identik dengan perannya dalam drama Korea Nevertheless. Sementara Park Seo Joon tengah disibukkan dengan syuting tiga film terbarunya Dream, Concrete Utopia, dan The Marvels.



Simak Video "Episode Perdana Drakor Nam Joo Hyuk dan Song Kang Raih Rating Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)