ADVERTISEMENT

Sinopsis Cell, Hadir di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 17:00 WIB
Film Cell Sinopsis 'Cell', tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. The Genre Co. via IMDb)
Jakarta -

Film 'Cell' kembali menemani penonton Bioskop Trans TV. Film bergenre thriller ini tayang pada Selasa (4/1/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Kisah 'Cell' diadaptasi dari novel berjudul sama karya Stephen King. Adalah Tod Williams yang menggarap cerita tersebut ke layar lebar.

Karya terdahulu Tod Williams antara lain 'The Adventure of Sebastian Cole' (1998), 'The Door in the Floor' (2004), dan 'Paranormal Activity 2' (2010).


'Cell' menampilkan John Cusack dan Samuel L. Jackson sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan Isabelle Fuhrman dan Clark Sarullo.

Sinopsis Cell

Seperti dilansir dari detikHOT, Clay Riddell diceritakan sebagai seorang seniman yang kecewa dengan hidupnya. Sudah setahun Clay memutuskan menjauh meninggalkan istri dan sang putra.

Clay pun akhirnya berniat pulang. Saat di bandara, ia menghubungi sang putra dan mengabarkan kepulangannya.

Namun tak lama ia menyapa dan berbicara mengabarkan kepulangannya lewat video call, jaringannya terputus. Koneksi untuk kembali menghubungi putranya berujung pada error di jaringan telepon. Beberapa kali Clay mencoba mengulangi sambungan namun tak berhasil.

Film CellFilm Cell (Foto: Dok. The Genre Co. via IMDb)

Clay kemudian memperhatikan di sekitarnya di mana orang-orang kemudian mulai bertindak aneh. Siapapun yang menggunakan telepon, tiba-tiba bertingkah tak wajar dan mulai menyerang satu sama lain.

Situasi mendadak kacau. Kecelakaan terjadi di mana-mana, termasuk tabrakan pesawat di udara yang tak lagi dapat dikendalikan. Clay pun berusaha bertahan hidup agar tak menjadi mangsa manusia-manusia zombie dan berusaha bertemu kembali dengan sang putra.

Jangan lewatkan 'Cell' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Unggah Pas Foto Buku Nikah, Kaesang: Minta Doanya Menuju Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)