Malunya Viral, 2 Orang Tak Saling Kenal Bertemu Ternyata Outfit Sama Persis

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 31 Des 2021 19:30 WIB
Foto wanita yang mengenakan busana yang sama dengan orang yang tidak dikenal. Wanita yang mengenakan busana yang sama dengan orang tak dikenal. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @sweete.miy.
Yogyakarta -

Sebelumnya heboh dua wanita tak saling kenal bertemu saat menunggu lift dan ternyata mengenakan busana dari atas sampai bawah yang sama persis. Kali ini kejadian serupa terjadi saat seorang wanita ingin membeli jajanan. Betapa terkejutnya dia saat menemukan ada orang yang tak dikenal mengenakan busana kembar dengannya

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @sweete.miy. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita sedang berjalan menghampiri warung bakso. Dan ada seorang wanita yang berdiri dan telepon dengan seseorang.

"Hah malu bgt#fyp," tulis akun TikTok @sweete.miy.

Lalu wanita yang sedang menelepon itu pergi meninggalkan warung bakso. Sontak wanita yang baru datang tersebut langsung tersipu malu karena memakai busana samaan.

Foto wanita yang mengenakan busana yang sama dengan orang yang tidak dikenal.Foto wanita yang mengenakan busana yang sama dengan orang yang tidak dikenal. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @sweete.miy.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,2 juta Views. Warganet terkejut melihat wanita tersebut mengenakan busana yang sama.

"Daritadi FYP kembaran outfit terus😭," kata akun TikTok @kurang ion.

"Ini lah hasil dari spall-spill😂," tutur pengguna TikTok @Deden Ramadhan.

"Ini yang kembaran oufit beneran ada atau gimana sih jadi takut anjirr masalahnya kan outfit bisa di mix and match kenapa mesti sama persis begituu🥺🥺🥺," ujar akun @✨iniaku✨.

"Anjay bisa sama semua dari sendal sampai kerudung😂," saut akun @Anang.

"Sebenarnya ini ootd basic banget, tapi banyak yang samaa😭," bingung akun @Vivi🐘.

"Bisa-bisanya sampai sandal-sandal sama😭," ucap akun @destyyy🧸 terkejut.

"Korban recommended outfit nih," tawa akun @r🅰️xx.

"Saudara kembar itu😁," timpal akun @heninurmala745.

@sweete.miy Hah malu bgt#fyp ♬ suara asli - Acmd🥀 - One Voice

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Mia Yuliana yang mengunggah video TikTok tersebut. Ia mengatakan jika dirinya yang ada di dalam video tersebut yang baru datang ke warung bakso.

"Cewek lain yang juga ada di video tersebut, saya tidak tahu alias tidak kenal karena pada waktu itu hanya bertemu saja tanpa disengaja. Lokasi pengambilan video tersebut ada di salah satu warung bakso yang ada di Yogyakarta," ungkap Mia kepada Wolipop.

Wanita yang berusia 21 tahun itu pun tidak menduga ada yang mengenakan busana seperti yang ia pakai. "Saya tidak sengaja bertemu. Outfit yang kami pakai benar-benar sama persis ya. Hanya kaget saja dan malah ikut tertawa melihat ada orang yang berpenampilan sangat mirip dengan saya mulai dari hijab hingga celana," kata Mia sambil tertawa.

Foto wanita yang mengenakan busana yang sama dengan orang yang tidak dikenal.Foto wanita yang mengenakan busana yang sama dengan orang yang tidak dikenal. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @sweete.miy.
(gaf/eny)