Squid Game Berlanjut ke Season 2, Gong Yoo Ngaku Belum Dapat Panggilan

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 31 Des 2021 13:45 WIB
Gong Yoo dalam drama Korea Squid Game Gong Yoo dalam drama Korea Squid Game. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Sutradara Hwang Dong Hyuk telah mengkonfirmasi kelanjutan drama Korea Squid Game. Drama Korea garapan Netflix itu akan berlanjut ke season kedua. Namun, Gong Yoo mengaku belum mendapat panggilan untuk tampil kembali sebagai 'tukang tampar' seperti dalam season pertama.

Gong Yoo mencuri perhatian dengan penampilan singkatnya sebagai perekrut permainan bertahan hidup. Dia menghampiri Seong Gi Hun (pemain Lee Jung Jae) di stasiun kereta bawah tanah dan mengajak pecandu judi itu bermain ddakji (permainan tradisional Korea).

Baru-baru ini, Gong Yoo mengungkap bahwa penampilannya dalam drama Korea Squid Game berlandaskan persahabatan dengan Hwang Dong Hyuk. Keduanya telah mengenal satu sama lain saat bekerja sama dalam film Silenced pada 2011 silam.

"Itu adalah penampilan berlandaskan persahabatan untuk membantu sutradara Hwang Dong Hyuk, tapi aku menerima bantuan (darinya)," ungkap Gong Yoo seperti dilansir dari Asiae.

Saat ditanyakan kemungkinan tampil dalam Squid Game Season 2, Gong Yoo mengaku belum tahu pasti. Namun, dia masih menjalin hubungan baik dengan sang sutradara.

Gong Yoo dalam drama Korea Squid GameGong Yoo dan Lee Jung Jae Foto: dok. Netflix

"Aku masih dekat dengan sutradara (Hwang Dong Hyuk) dan sering berhubungan," beber Gong Yoo.

"Sutradara menghubungiku saat aku sedang menjalani isolasi mandiri setelah pulang dari Amerika Serikat. Itu terakhir kali aku menghubunginya, tapi dia tidak memberitahku secara detail. Aku tidak tahu bagaimana kelanjutannya," jelasnya.

Identitas Gong Yoo di Squid Game

Sutradara Hwang Dong Hyuk telah mengungkap identitas asli Gong Yoo dalam drama Korea Squid Game. Tak sebatas 'tukang tampar', karakternya pernah menjadi staf permainan bertahan hidup.

Dalam bayangan sutradara Squid Game, Gong Yoo pernah mengenakan setelan berwarna pink dan topeng untuk menyembunyikan wajahnya.

Gong Yoo dalam drama Korea Squid GameGong Yoo dalam drama Korea Squid Game Foto: dok. Netflix

"Gong Yoo muncul sebagai perekrut untuk permainan. Dalam rencanaku, dia adalah staf permainan yang mendapat kepercayaan dari atasannya dan bisa bekerja di depan umum," ungkap Hwang Dong Hyuk, seperti dilansir dari MoneyS.

Hwang Dong Hyuk pun mengungkap bagaimana dia menggaet Gong Yoo sebagai cameo Squid Game. Aktor berumur 42 tahun yang dikenal ramah itu menerima tawarannya saat bertemu secara privat.

"Gong Yoo biasanya memang ramah. Dalam pertemuan privat, saat Gong Yoo dalam suasana hati yang baik, aku pelan-pelan meminta tolong dan dia langsung menjawab oke," pungkas Hwang Dong Hyuk.



Simak Video "Sutradara Bicara soal Peluang Squid Game Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)