Sempat Jadi Misteri, Tato Selena Gomez Kembaran dengan Cara Delevingne

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 30 Des 2021 14:09 WIB
Tato Selena Gomez Selena Gomez (Foto: Emma McIntyre/Getty Images)
New York City -

Beberapa waktu lalu, fans Selena Gomez sempat dibuat penasaran dengan tato baru sang idola. Kini, mereka bisa melihat lebih jelas bentuk aslinya walau maknanya masih meninggalkan misteri.


Tato tersebut dibuat oleh artisan tato langgan selebriti bernama Keith Scott "Bang Bang" McCurdy. Di Instagram, ia mengunggah foto teranyar yang memperlihatkan lebih dekat tato baru Selena Gomez.

[Gambas:Instagram]



Menghiasi punggung Selena Gomez, tato bergambar bunga mawar pink besar dengan efek pewarnaan seperti cat air. "Terima kasih untuk kebaikanmu," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tato yang sama ternyata juga pernah dibuat Bang Bang untuk model dan aktris Cara Delevingne. "Proses pembuatan tato ini sangat menyenangkan sekali. Terima kasih karena selalu mempercayaiku, Cara," tulis Bang Bang di unggahan berikutnya yang disertai foto Cara berpose dengan tato yang dilukis di sisi kanan tubuhnya.

Ia tak menjelaskan makna yang tersirat di tato tersebut. Namun, sebuah rahasianya diungkapnya. "Aku tidak memberitahukan mereka bahwa ini adalah tato cat-air pertamaku," katanya.

Cara Delevingne dan Selena Gomez memang berteman baik sejak lama. Mereka bahkan saling beradu akting di serial 'Only Murders in the Building' musim kedua yang saat ini sedang dalam proses syuting.

Selain dengan Selena Gomez, Cara Delevingne juga diketahui memiliki tato kembaran bersama Paris Jackson, Kaia Gerber dan mantan kekasihnya, Ashley Benson.



Simak Video "Penyebab Tato Berwarna Sulit Dihilangkan Pakai Laser"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)