Pengakuan Mengejutkan Bebe Rexha yang Jijik dengan Tubuhnya Sendiri

Hestianingsih - wolipop Rabu, 29 Des 2021 14:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 10: Bebe Rexha attends the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Bebe Rexha. Foto: Getty Images
Jakarta -

Krisis kepercayaan diri sedang melanda Bebe Rexha. Penyanyi 32 tahun ini mengaku tidak nyaman dengan penampilan tubuhnya sendiri yang makin gemuk.

Pengakuan itu diungkapkannya lewat unggahan video TikTok, Senin (27/12/2021). Bebe Rexha mengungkapkan bahwa liburan Natal dan AKhir Tahun seharusnya jadi momen untuk bersukacita. Tapi hal berbeda justru dirasakan pelantun lagu 'I'm A Mess' ini.

"Sepertinya berat badanku kali ini adalah yang paling berat. Bobotku kian bertambah sekarang dan tidak nyaman memberitahukannya karena aku merasa malu," ujar Bebe Rexha.

Sambil menangis, dia melanjutkan, "Aku merasa jijik dengan tubuhku sendiri."

Teman duet Louis Tomlinson ini juga menjelaskan alasan jarang posting foto maupun video di Instagram adalah karena tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia mengaku kesulitan mencintai diri sendiri dan menerima dirinya apa adanya.

Pengakuan Bebe Rexha tentang imej tubuhnya cukup mengejutkan. Sebab sebelumnya penyanyi asal AS ini sering kali menyuarakan tentang penerimaan diri dan imej tubuh yang positif.



Simak Video "Geser Taylor Swift, Ariana Grande Musisi Wanita Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)