ADVERTISEMENT

Ini Kata Tom Holland Soal Spider-Man Selanjutnya: Merekomendasikan Wanita

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 28 Des 2021 18:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - JUNE 18:  The stars and filmmakers of SPIDER-MAN: HOMECOMING, actors Tom Holland, Zendaya and director Jon Watts appear in Barcelona on the occasion of the CineEurope event on June 18, 2017 in Barcelona, Spain.  (Photo by Robert Marquardt/Getty Images for Sony Pictures) Foto: Robert Marquardt
Jakarta -

Tom Holland dianggap sukses membawakan trilogi terbaru Spider-Man. Banyak kabar menyebutkan jika aktor asal Inggris tersebut bisa jadi tampil dalam franchise selanjutnya. Melihat kesuksesannya selama ini, tentu banyak penggemar yang tidak mempermasalahkan. Meski begitu belum ada kepastian, Tom Holland sendiri merekomendasikan Spider-Man selanjutnya diperankan oleh wanita.

Tom Holland mengungkap pendapatnya mengenai superhero wanita. Ia sendiri merasa perannya sebagai Spider-Man bisa dibuat lebih beragam dengan memilih aktris untuk menggantikan. Menurutnya, sekarang sudah waktunya franchise tersebut untuk mengutamakan keberagaman gender.

"Mungkin kita bisa punya Spider-Gwen atau Spider-Woman. Kita sudah punya tiga Spider-Man berturut-turut, kita semua sama. Sepertinya bagus melihat sesuatu yang besar," kata Tom Holland.

Meski banyak orang yang masih ingin melihat aktor 25 tahun tersebut sebagai 'manusia laba-laba'. Tampaknya pria yang dikabarkan berpacaran dengan Zendaya itu sudah siap jika harus melepas perannya.

"Aku menyukai setiap menitnya. Aku sangat berterima kasih kepada Marvel dan Sony karena memberikan kami kesempatan dan mempertahankan kami dan mempersilahkan karakter kami berkembang. Itu luar biasa,"

"Dan itu lah mengapa bagiku, aku belum ingin meninggalkan Spider-Man tapi aku merasa kami akan siap untuk berkat selamat tinggal kepada Spider-Man," ungkapnya.

Ia mengaku tidak ingin menghalangi generasi selanjutnya untuk bermain sebagai Peter Parker atau Spider-Man. "Aku tidak ingin bertanggung jawab dalam menahan anak muda selanjutnya yang datang yang juga pantas (bermain sebagai Spider-Man)," kata Tom Holland.

(ami/ami)