Sinopsis Danny the Dog, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 28 Des 2021 16:34 WIB
Film Danny the Dog (Unleashed) Sinopsis film 'Danny the Dog' (Unleashed). (Foto: Dok. Rogue Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'Danny the Dog (Unleashed)' kembali tayang di Bioskop Trans TV. Film bergenre laga in hadir pada Selasa (28/12/2021, tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2005, film ini merupakan garapan sutradara Louis Leterrier. Ia juga menyutradarai 'The Transporter' (2002), 'The Transporter 2' (2005), dan 'The Incredible Hulk' (2008).

'Danny the Dog' menampilkan Jet Li sebagai bintang utamanya. Aktor Hollywood Morgan Freeman juga tampil di film berdurasi 103 menit ini.

Tidak ketinggalan aktor peraih nominasi Oscar, Bob Hoskins, lalu Kerry Condon, dan Tamer Hassan.


Sinopsis 'Danny the Dog'

Tak seperti anak kecil pada umumnya, Danny (Jet Li) hidup dalam keterbelakangan dan diperlakukan bagai anjing oleh Bart (Bob Hiskins).

Hingga satu hari hidupnya mulai berubah ketika ia bertemu dengan Sam (Morgan Freeman).

Sebelumnya Danny adalah senjata Bart yang selalu menjaga Bart dari musuh-musuhnya. Namun sejak bertemu dengan Sam, seorang tuna netra yang hidup bersama anak tirinya, Danny belajar menjadi manusia.

Sam dan anak tirinya memperkenalkan rasa kemanusiaan kepada Danny dan mencoba mengubah jalan pikiran Danny yang bagaikan binatang.

Danny kini punya hati nurani juga perasaan. Tapi rantai yang selama ini membelenggu hidupnya harus diputuskan. Dan tentu saja Danny harus berjuang untuk itu.

Seperti apa kisah kelanjutan Danny? Jangan lewatkan 'Danny the Dog' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)