Kylie Jenner Diduga Diam-diam Sudah Melahirkan Anak Kedua

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 28 Des 2021 08:32 WIB
Kylie Jenner Foto: dok. Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner diduga telah melahirkan anak keduanya. Sejumlah netizen berspekulasi setelah melihat unggahan di Instagram Khloe Kardashian.

Dalam potongan klip tersebut tampak True (putri Khloe), Chicago dan Saint (anak Kim Kardashian), dan Stormi (putri pertama Kylie) mengejar Santa Claus saat perayaan Natal. Stormi satu-satunya bocah yang terlihat mengenakan masker, dan sejumlah netizen di Reddit berspekulasi bahwa ada alasan khusus mengapa putri Kylie Jenner tersebut mengenakan masker.

"Putriku memiliki teori bahwa Kylie telah memiliki bayi karena Stormi satu-satunya yang menggunakan masker," prediksi salah satu netizen di forum tersebut.

"Aku berasumsi bahwa mungkin karena Kylie masih hamil dan mereka tidak ingin mengambil risiko tapi bisa juga dia telah memiliki bayi. Wajar. Tapi kapan dia melahirkan," timpal netizen lainnya.

Menurut perhitungan netizen Kylie Jenner melahirkan pada 2 Januari sehingga banyak yang memprediksi bahwa bisa jadi kelahirannya seminggu lebih cepat dari tanggal yang telah ditentukan.

"Hal itu sangat mungkin. Beberapa waktu lalu seseorang menghitung dan tanggalnya jatuh pada 2 Januari yang secara harfiah minggu depan," ungkap netizen lainnya.

Dalam dua bulan terakhir ini Kylie Jenner jarang mengunggah konten di Instagram. Entah karena prediksi dia telah melahirkan itu benar adanya atau tidak ingin menerima kritikan soal tragedi Astroworld Festival. Tragedi tersebut melibatkan Travis Scott, di mana saat kekasih Kylie itu manggung di acara tersebut penggemarnya berdesak-desakan hingga menjadi rusuh, dan sedikitnya 10 orang tewas.

Pada September, Kylie mengejutkan penggemarnya dengan kehamilannya. Di Instagramnya, dia menunjukkan baby bump yang sudah cukup besar.

Di awal video Reels di Instagram itu Kylie menunjukkan hasil testpack yang menunjukkan tulisan 'pregnant'. Dalam video tersebut tampak pasangan Kylie, Travis Scott yang terharu dengan kehamilan keduanya itu. Video kemudian berlanjut dengan menunjukkan baby bump-nya. Kemudian Stormi yang berusia tiga tahun itu mencium perut hamil Kylie.

Pada kehamilan pertamanya di 2018, Kylie Jenner juga merahasiakannya. Begitu juga ketika ia melahirkan. Kylie baru mengumumkan kabar bahagia tersebut 10 hari setelah ia melahirkan Stormi.

(kik/kik)