Kisah Wanita Disiram Air Keras Oleh Pacar, Dihujat karena Berakhir Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 26 Des 2021 18:00 WIB
Berfin Ozek Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang wanita bernama Berfin Ozek menjadi korban air keras oleh pacarnya sendiri dua tahun lalu. Setelah kejadian naas yang membuat wajah dan penglihatannya rusak, pria itu pun dipenjara. Kasus Berfin baru-baru ini kembali jadi perbincangan. Mengejutkan, Berfin dilaporkan malah menikah dengan orang yang menyiraminya.

Kebanyakan orang mengira bahwa hubungan Berfin dengan Casim Ozan Celtik telah benar-benar berakhir ketika ia disiram air keras di 2019. Hal itu terjadi ketika Casim kesal karena berakhirnya hubungan mereka. Casim pun nekat melukainya setelah mengatakan bahwa jika ia tak bisa memiliki wanita 20 tahun itu, tidak ada orang lain yang bisa.

Berfin OzekBerfin Ozek Foto: Instagram

Berfin untungnya masih bisa diselamatkan meski wajahnya rusak dan penglihatan pada mata kanannya hanya berfungsi 30%. Ia lalu melaporkan Casim ke polisi kemudian pria 23 tahun tersebut ditangkap. Setelah itu, dikabarkan jika Casim mulai mengiriminya pesan cinta dan permohonan maaf yang membuat mantannya luluh.

Karena kasus ini, Casim sebenarnya dijatuhi hukuman 13 tahun penjara. Tapi karena pandemi Corona, ada perubahan hukum yang membuatnya bisa bebas dengan syarat. Setelah keluar dari penjara, Casim mendapat banyak hujatan tapi tak lama kemudian ia malah menikahi Berfin.

"Kami telah menulis banyak surat kepada satu sama lain. Aku telah memberikan diriku padanya. Aku sangat mencintainya dan dia sangat mencintaiku," kata Berfin dilansir New York Post.

Berfin OzekBerfin Ozek Foto: Instagram

Meski Casim dihujat di media sosial, tampaknya Berfin masih bertekad untuk menerimanya kembali bahkan bersedia dinikahi. Foto-foto mereka mengesahkan dokumen pernikahan pun jadi viral. Dalam postingan tersebut, keduanya tampak tersenyum dan menolak untuk berkomentar soal kritikan publik.

Bukan hanya publik, hal ini bahkan mengejutkan bagi ayah Casim sendiri. Dikatakan jika ia menolak untuk menghadiri prosesi pernikahan anaknya. "Dia menikah tanpa pengetahuan kami, aku sudah memperjuangkannya selama bertahun-tahun dan sekarang semua ini sia-sia," katanya kepada Newsflash.

(ami/ami)