ADVERTISEMENT

So Sweet, Tom Holland Tutupi Zendaya saat Benarkan Gaun Seksi di Red Carpet

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 23 Des 2021 10:00 WIB
Tom Holland, left, and Zendaya arrive at the premiere of Zendaya dan Tom Holland (Foto: Invision/Jordan Strauss)
Los Angeles -

Sudah bukan rahasia lagi, Tom Holland dan Zendaya sudah menjadi sepasang kekasih. Kini, mereka sudah berani tampil mesra saat muncul di hadapan publik. Namun, Tom Holland punya cara tersendiri untuk mengekspresikan cintanya kepada Zendaya.

Bagi aktor Inggris 25 tahun itu, rasa cinta itu tak perlu ditunjukkan dengan berpose mesra saat tampil di hadapan publik. Seperti ketika mereka menghadiri pemutaran perdana 'Spider-Man: No Way Home' di Los Angeles baru-baru ini.

Di karpet merah, gaun yang dikenakan Zendaya tampak terlihat kurang nyaman. Untuk acara tersebut, aktris 25 tahun itu muncul dalam balutan gaun coklat Masion Valentino yang dihiasi bordiran berbentuk jaring laba-labal. Gaun tersebut hadir dalam belahan dada rendah atau plunging neck.

Zendaya mencoba membetulkan gaun pada bagian dadanya. Tom Holland langsung refleks berdiri di hadapan Zendaya untuk menutupinya.

Hubungan Zendaya dan Tom Holland bisa dibilang semakin 'memeriahkan' peluncuran film terbaru 'Spider-Man: No Way Home'. Kisah cinta mereka ternyata bisa saja tidak terjadi jika kedua aktor itu mengikuti perintah produser.

Dilaporkan bahwa produser 'Spider-Man' Amy Pascal pernah meminta Zendaya dan Tom Holland tetap berteman saja selama berjalanannya proses syuting. Amy mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan New York Times belum lama ini.


"Saya berbicara dengan Tom dan Zendaya, terpisah, ketika kami pertama kali casting mereka dan memberi mereka ceramah," kata Amy yang meminta agar mereka menghindari cinta lokasi. "Jangan, coba untuk tidak (pacaran)," lanjutnya.


Sebelum Tom Holland dan Zendaya, pasangan 'Spider-Man' sebelumnya, Andrew Garfield dan Emma Stone, juga terlibat cinlok tapi tidak berakhir menyenangkan. "Itu bisa jadi rumit, kamu tahu? Dan mereka tidak mempedulikanku," kata Amy.



Simak Video "Hubungan Asmara Zendaya-Tom Holland Dikabarkan Makin Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)