Ahn Bo Hyun Gantikan Kim Seon Ho di Film 2 O'Clock Date, Imbas Skandal Aborsi

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 15 Des 2021 11:46 WIB
Ahn Bo Hyun Ahn Bo Hyun. Foto: Instagram @bohyunahn
Jakarta -

Ahn Bo Hyun akan menggantikan peran Kim Seon Ho dalam film 2 O'Clock Date. Sang aktor akan menjadi lawan main Yoona Girls' Generation dalam film komedi romantis itu.

Kim Seon Ho sendiri telah didepak dari daftar pemain film 2 O'Clock Date. Pasalnya, pemain drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu sempat terlibat skandal aborsi dengan mantan pacarnya Choi Young Ah.

Saat itu, tuduhan mantan pacar Kim Seon Ho belum terbukti benar. Namun, Kim Seon Ho telah kehilangan sejumlah tawaran akting dan kerjasama dengan brand kenamaan.

Ahn Bo Hyun Jadi Pengganti Kim Seon Ho

Ahn Bo Hyun dilaporkan menjadi pengganti Kim Seon Ho dalam film 2 O'Clock Date. Kabar itu dibagikan secara eksklusif oleh Sports Donga pada Selasa (14/12/2021).

Hal ini sontak menjadi perbincangan karena Kim Seon Ho belum lama kembali ke industri hiburan Korea. Aktor berumur 35 tahun itu telah memulai syuting film Sad Tropics.

Yoona dan Kim Seon HoYoona dan Kim Seon Ho Foto: dok. Instagram @yoona__lim

Tak sedikit pula yang menantikan kolaborasi Kim Seon Ho dan Yoona Girls' Generation. Sebab keduanya telah dipertemukan saat memandu acara 2020 MBC Music Festival.

Reuni Ahn Bo Hyun dan Yoona

2 O'Clock Date adalah film komedi romantis yang mengisahkan pertemuan wanita misterius dan pria yang tinggal di atasnya. Film ini juga mengikuti kisah yang terjadi saat dua tetangga bertemu setiap hari.

Yoona akan berperan sebagai wanita yang menyimpan rahasia. Sementara Ahn Bo Hyun menjadi tetangga yang tinggal di atasnya.

Para penggemar antusias menantikan keduanya beradu akting. Pasalnya, Yoona dan Ahn Bo Hyun pernah bertemu saat syuting di Hengdian, Cina pada 2015. Keduanya pun pernah berfoto bersama.

Ahn Bo Hyun dan YoonaAhn Bo Hyun dan Yoona Foto: dok. Twitter

"hah bnran bohyun sm yoona? wahgilasih.......😭" "AHN BOHYUN SAMA YOONA MAIN ROMCOM AAAAA," "YOONA AND AHN BOHYUN YA ALLAH INI MAH HARUS NONTON 😭" komentar sejumlah penggemar di jagat Twitter.

Menggantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun sendiri saat ini semakin banyak dikenal setelah membintangi drama Korea Yumi's Cells. Yoona Girls' Generation dan Ahn Bo Hyun akan memulai syuting film terbarunya 2 O'Clock Date pada April 2022.



Simak Video "Gantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun Main Film Bareng Yoona 'SNSD'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)