Rose BLACKPINK & Kim Go Eun Masak Bareng, Tampil Cantik Minim Make Up

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 14 Des 2021 21:10 WIB
Kim Go Eun dan Rose BLACKPINK Kim Go Eun dan Rose BLACKPINK. Foto: dok. Instagram roses_are_rosie
Jakarta -

Rose BLACKPINK dan Kim Go Eun memamerkan kedekatannya lewat unggahan Instagram. Keduanya mengikuti kelas masak dan tampil natural dengan make up minimalis.

Pada Senin (13/12/2021), Rose BLACKPINK dan Kim Go Eun mengunggah potret keduanya di depan kue tar stroberi buatan masing-masing. Mereka mengenakan celemek biru bertuliskan Crémage, nama sebuah studio pastry di Korea Selatan.

Dalam keterangan fotonya, Kim Go Eun tak memanggil Rose BLACKPINK dengan nama panggungnya. Pemain drama Korea Goblin itu memanggilnya dengan nama lahir Park Chaeyoung yang membuktikan kedekatan keduanya.

"Bersama Chaeyoung," tulis pemilik akun Instagram ggonekim itu. Sementara Rose BLACKPINK menuliskan, "(Kue) tar yang aku inginkan," sebagai keterangan fotonya.

Di bawah unggahan Kim Go Eun, pelantun 'On the Ground' itu meninggalkan emoji wajah tersenyum yang dipenuhi hati merah. Dua aktris Korea kenamaan pun turut mengomentari unggahan Kim Go Eun.

[Gambas:Instagram]



Ahn Eun Jin (drama Korea Hospital Playlist) yang tergiur dengan kue buatan Kim Go Eun dan Rose BLACKPINK menuliskan "Hwaaaa ㅠ0ㅠ❤️" Sementara Han Hyo Joo (drama Korea Happiness) berharap akan mendapat bagiannya, "Berikan aku satu potong."

Kim Go Eun juga memamerkan kalung yang diberikan Rose BLACKPINK lewat Instagram Story. Kalung dengan rantai emas itu dihiasi liontin seorang penyelam yang memakai baju renang hitam dan tabung oksigen kuning.

Kalung Pemberian Rose BLACKPINK untuk Kim Go EunKalung Pemberian Rose BLACKPINK untuk Kim Go Eun Foto: dok. Instagram ggonekim

Dia menempelkan stiker ucapan "Thank you" dan hati putih di dekat tag akun Instagram Rose BLACKPINK (@roses_are_rosie). Rose pun mengunggah ulang unggahannya itu.

Kedekatan Rose BLACKPINK dan Kim Go Eun

Kim Go Eun dan Rose BLACKPINK pertama kali bertemu di acara televisi JTBC 'Sea of Hope'. Saat itu Kim Go Eun menjadi member tetap dan Rose BLACKPINK menjadi tamu.

Dalam salah satu episode, Rose BLACKPINK mengungkap keinginannya untuk lebih dekat dengan Kim Go Eun. Dia ingin tetap berkomunikasi dengan sang aktris, terlebih akan pamit dari acara keesokan harinya.

"Aku sangat menyukaimu sejak kemarin. Aku rasa aku akan menghubungimu setiap hari," ucap Rose BLACKPINK.

"Apa? Kau juga ingin mendapatkan nomorku?" balas Kim Go Eun.

"Aku bahkan belum mendapatkan nomor teleponmu, tapi aku akan menghubungimu," timpal Rose BLACKPINK.



Simak Video "Respons YG soal Rumor Jennie BLACKPINK-V BTS Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)