Rose BLACKPINK Hadiri Met Gala 2021, Ini Reaksi Histeris Lisa BLACKPINK

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 17 Sep 2021 14:15 WIB
Rose dan Lisa BLACKPINK Rose dan Lisa BLACKPINK. Foto: dok. Instagram roses_are_rosie
Jakarta -

Rose BLACKPINK menjadi perbincangan hangat saat menghadiri Met Gala 2021. Vokalis utama BLACKPINK itu menjadi idol KPop wanita pertama yang diundang ke MET Gala bersama CL.

Rose BLACKPINK mewakili Saint Laurent sebagai global ambassador. Ia datang bersama desainer Belgia, Anthony Vaccarello yang juga merupakan Creative Director Saint Laurent.

Pemilik nama asli Park Chae Young itu berinteraksi dengan sejumlah artis kenamaan antara lain Gigi Hadid, Olivia Rodrigo, Talia Ryder, dan Rihanna. Hailey Badwin pun tertangkap kamera membicarakan Rose BLACKPINK bersama Anja Rubik.

Video yang diunggah Vogue menampilkan persiapan Rose BLACKPINK menghadiri Met Gala 2021. Saat bersiap-siap, Rose mengungkap kakak perempuannya Alice Park menjadi orang pertama yang tahu dirinya mendapat undangan MET Gala.

"Orang pertama yang aku beri tahu mungkin kakak perempuanku," ungkap Rose BLACKPINK.

Rose BLACKPINK kemudian mengungkap bagaimana ia mengagumi kakaknya. Pemegang gelar sarjana hukum dari Australian National University itu menjadi inspirasi terbesarnya saat tumbuh dewasa.

Reaksi Lisa BLACKPINK Saat Tahu Rose Menghadiri Met Gala 2021

Rose BLACKPINK tak menyangka dirinya berkesempatan menghadiri Met Gala 2021. Acara global itu dinilai bergengsi seperti festival Coachella, yang diramaikan BLACKPINK dua tahun lalu.

"Aku tak pernah tahu aku akan menghadiri acara ini sendiri. Ini gila, rasanya seperti (saat) Coachella," beber idol kelahiran Selandia Baru itu.

Rose pun mengungkap reaksi Lisa BLACKPINK saat tahu dirinya mendapat undangan Met Gala 2021. Lisa tak kalah antusias dan meminta Rose mengambil foto artis yang menghadiri acara tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Lisa seperti 'Oh my god'. Dia menelponku 'Aku tak percaya kau akan hadir. Kau harus mengambil foto'. Dia menyuruhku memotret para selebriti. Aku katakan 'Aku rasa aku tak bisa melakukan itu. Aku bahkan tak yakin diizinkan membawa handphone'," ujar Rose BLACKPINK yang tertawa mengingat reaksinya.

Debut di MET Gala, Rose BLACKPINK merasa gugup dan berpikir ia mungkin saja pingsan dan mematung.

"Ekspektasiku (mungkin saja) aku benar-benar pingsan dan gugup dan mematung. Tapi aku harap itu tak terjadi. Aku harap semuanya terjadi seperti kebalikannya."

"Jangan tersandung dan pastikan tidak ada yang tersangkut di gigimu," kata Rose BLACKPINK berpesan pada dirinya sendiri.

Rose BLACKPINK kemudian menunjukkan proses fitting baju bersama tim Saint Laurent. Sebelum beranjak pergi ke venue Met Gala 2021, ia melakukan pemotretan di balkon penginapannya.



Simak Video "Lisa BLACKPINK Bikin Aksesoris Tradisional Thailand Laris Manis!"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)