Kembar Identik Berbagi Tunangan, Kini Terobsesi untuk Hamil di Saat Bersamaan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 08 Des 2021 19:10 WIB
Anna dan Lucy DeCinque Foto: dok. Instagram/@annalucydecinque
Jakarta -

Anna dan Lucy DeCinque dikenal sebagai kembar kontroversial. Mereka terobsesi untuk tampil identik hingga melakukan operasi plastik agar semakin mirip. Suka berbagi berbagai hal bersama, keduanya bahkan terpikir untuk punya anak di waktu berbarengan. Keputusan mereka jadi kontroversial karena Ana dan Lucy memiliki satu tunangan yang sama.

Anna dan Lucy DeCinque dijuluki kembar paling identik di dunia karena punya penampilan mirip dan melakukan berbagai hal bersama. Mereka selalu kompak dalam makan, tidur, mandi bahkan tunangan. Keduanya pun berencana untuk hamil berbarengan tentu dengan orang yang sama. Kini mereka tengah merencanakan agar cepat mengandung bayi.

Demi bisa hamil berbarengan, mereka melakukan berbagai cara. Dalam video terbaru, Anna dan Lucy bahkan mendiskusikan bagaimana temperatur ruangan bisa membuat keduanya punya anak di waktu yang sama.

Anna dan Lucy DeCinqueAnna dan Lucy DeCinque Foto: dok. Instagram/@annalucydecinque

"Kami mengetahui dari internet bahwa ketika temperatur naik itu membantu ovulasi. Kami menaikan tiga derajat suhunya. Kami sedang ovulasi, kami benar-benar sama," kata Lucy yang kemudian memanggil tunangan mereka, Ben, ke kamar.

Selanjutnya Anna dan Lucy terlihat sedang menaikkan kaki ke tembok agar fertilisasi mereka sukses. Keduanya pun mengaku bahwa untuk hamil ternyata lebih sulit dari yang dibayangkan apalagi jika ingin terjadi berbarengan. Mereka pun tampaknya akan sangat kesulitan untuk mempertahankan kebiasaan melakukan berbagai hal bersama jika nanti punya anak.

Anna, Lucy, dan tunangan mereka kini tinggal di rumah ibu mereka. Ketiganya berbagi kasur dengan Ben tidur di tengah.

Anna dan Lucy DeCinqueAnna dan Lucy DeCinque Foto: dok. Instagram/@annalucydecinque

"Ketika dia ke toilet, aku akan ikut dengannya, ketika dia mandi, aku ikut dengannya. Apa saja kami lakukan bersama. Kami tidak pernah terpisah. Aku tidak berpikir kami bisa berfungsi tanpa satu sama lain. Kamu punya kecemasan saat berpisah. Kami terikat satu sama lain," ungkap wanita asal Australia tersebut.

Kembar ini sudah berbagi pacar sejak 2012. Keinginan mereka untuk menikah pun sebenarnya terhalang oleh hukum yang melarang poligami di Australia. Meski tahu akan jadi kontroversi, keduanya mengaku siap untuk membagi kisah cinta tak biasa mereka bertiga kepada publik.

"Kami akan cukup jujur, aku tidak berpikir ada yang lebih ekstrem dari kami berdua. Ben yang sangat ingin kami ada di acara ini. Orang menunggu untuk mendengar suaranya, pandangannya, dan apa rasanya hidup dengan dua pacar. Ben adalah pria yang santai, dia tidak pamer 'lihat aku aku punya dua pacar' dia hanya mencintai kami apa adanya," kata mereka.

(ami/ami)