ADVERTISEMENT

Kembar Identik Ini Ingin Operasi Plastik Demi Payudara yang Sama

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 16 Jun 2016 16:33 WIB
Foto: Facebook
Jakarta - Anna dan kembarannya, Lucy DeCinque, lagi-lagi menjadi sorotan publik. Setelah awal tahun ini mengaku berbagi pacar yang sama, kembar identik asal Perth Australia ini kembali membuat pengakuan yang tidak biasa. Mereka ingin memiliki payudara kembar dengan ukuran yang benar-benar sama satu sama lain.

Terlahir sebagai kembar identik, pasangan 30 tahun ini sulit dipisahkan satu sama lain. Begitu pula dari segi penampilan, keduanya harus terlihat kompak. Sampai-sampai bentuk payudara pun harus sama.

Keinginan tersebut mereka ungkapkan dalam cuplikan reality show 'Botched' yang mengangkat kisah pasien operasi plastik. Acara ini akan tayang perdana di E! Amerika Serikat Selasa depan.



"Kami mau payudara kami terlihat identik juga," ujar keduanya, seperti dikutip Daily Mail, di cuplikan yang sempat mereka unggah di akun Facebook-nya belum lama ini.

Sang dokter lalu menjelaskan bahwa kecil kemungkinan payudara mereka akan terlihat sama satu lain. Menurut dokter itu, payudara seseorang saja sulit dibuat simetris, apalagi dua orang. Mendengar penjelasan dokter, raut wajah mereka langsung menunjukkan kekecewaan.

Kembar yang satu ini memang dikenal senang mempermak tubuh mereka. Keduanya bahkan telah menghabiskan dana sebesar US$ 250.000 atau sekitar Rp 3,5 miliar hanya untuk operasi plastik dan prosedur kecantikan lainnya, seperti lip fillers dan implan payudara.

Dalam sesi live-chat di YouTube, Rabu (15/6/2016), keduanya sempat mengutarakan alasannya ingin terlihat sangat sama satu sama lain.



"Kami memang sudah terlahir identikal, tapi kami ingin merasakan segala sesuatu bersama-sama. Tapi kami tidak mau mengubah diri kami sebenarnya," kata Lucy.

Saking sulit terpisahkan, kembar yang mendapat julukan 'kembar yang paling menyebalkan' ini pun selalu beraktivitas bersama-sama. "Aku merasa tidak eksis tanpa kehadiran saudariku," ujar Lucy yang bekerja di tempat yang sama dengan Anna.

Keduanya bahkan saat ini sedang menjalin hubungan dengan satu pria yang sama. Mereka juga berencana hamil di saat yang bersamaan.

(dng/dng)