Sinopsis End of A Gun, Film Steven Seagal di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 08 Des 2021 16:06 WIB
Film End of a Gun Sinopsis film 'End of A Gun' (Foto: Dok. Actionhouse Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'End of a Gun' tayang kembali di Bioskop Trans TV. Film bergenre laga ini hadir pada Rabu (8/11/2021), pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2016, 'End of a Gun' merupakan film garapan Keoni Waxman. Beberapa karya terdahulunya antara lain 'Force of Execution' (2013), dan 'Mercenary: Absolution' (2015).

'End of a Gun' menampilkan Steven Seagal sebagai bintang utamanya. Ia dipasangkan dengan Jade Ewen.

Tampil pula Jacob Grodnik, Jonathan Rosenthal dan Ovidiu Niculesca.

Sinopsis 'End of a Gun'

Seperti dilansir dari detikHOT, film 'End of a Gun' menceritakan seorang mantan agen federal yang bekerja sebagai seorang penjaga keamanan. Mantan agen federal bernama Decker itu diminta hanya rutin mengawasi hal-hal di sekitar mal tempat ia bekerja.

Karakter yang diperankan Steven Seagal ini suatu saat melihat kejadian kekerasan di depan matanya. Ia menyaksikan seorang wanita yang diketahui bernama Lisa dipukuli sang kekasih.

Khawatir pada nyawa perempuan tersebut, Decker kemudian memutuskan membunuh pria yang marah itu menyelamatkan Lisa. Kejadian tersebut tak lantas menjadikan Decker seorang pahlawan.

Ia dipecat dari tempatnya bekerja dan menerima tuduhan telah melakukan tindakan kriminal. Lisa mengetahui masalah yang kini dihadapi Decker.

Lisa kemudian meminta bantuan untuk mencuri uang sebanyak 2 juta dolar yang tersimpan di mobil kekasihnya tersebut. Berdua dengan Lisa, Decker berhasil merampungkan misi tersebut.


Masalah yang lebih besar justru kini dihadapi oleh Decker dan Lisa. Uang tersebut ternyata milik gembong narkoba.

Decker kemudian terjebak dalam aksi tembak menembak di antara dirinya dan kelompok gembong tersebut. Di antara upayanya mempertahankan uang tersebut, posisi Decker makin terhimpit saat mengetahui Lisa diculik.

Polisi juga mengejarnya dan membuat Decker memutar strategi untuk mengambil langkah berseberangan.

Saksikan kisah selengkapnya di 'End of a Gun' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Melihat Proses Produksi Kain Tenun Majalaya Secara Manual"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)