ADVERTISEMENT

Sinopsis 211 di Bioskop Trans TV, Dibintangi Nicolas Cage

Tim Wolipop - wolipop Senin, 06 Des 2021 16:30 WIB
Film 211 Sinopsis '211', tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Millennium Films via IMDb)
Jakarta -

Film '211' akan kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre action ini tayang hari ini, Senin (6/11/2021), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Film keluaran 2018 ini diangkat dari kisah nyata salah satu perampokan paling sadis sepanjang sejarah. Adalah York Alec Shackleton yang menyutradarai film ini.

Sejumlah bintang ternama membintangi '211'. Salah satunya Nicolas Cage.

Tampil pula Sophie Skelton, Michael Rainer Jr., dan Dwayne Cameron. Tidak ketinggalan Weston Cage Coppola, Cory Hardrict dan Ori Pfeffer.

Sinopsis 211

Nicolas Cage berperan sebagai Mike Chandler, seorang polisi yang berencana pensiun dalam waktu dekat. Di hari-hari menjelang purna tugas, Mike menghadapi situasi menegangkan saat sedang berpatroli.

Suatu ketika terjadi sebuah ledakan di dekat bank, tak jauh dari tempatnya bertugas. Rupanya sekelompok perampok menjadi dalang peledakan tersebut.

Film 211Sinopsis film 211 (Foto: Dok. Millennium Films via IMDb)

Di tengah upaya mereka merampok bank tersebut, Mike bersama sang rekan, Steve, mencoba menggagalkannya. Setelah menghubungi rekannya di markas untuk meminta bantuan, Mike dan Steve mencoba mendekati area sang musuh.

Namun, usaha mereka terhalang karena mendapat perlawanan dari musuh. Baku tembak pun tak terelakkan. Nyawa Mike dan Steve berada di ujung tanduk. Situasi kian dramatis mengingat Steve sedang menantikan kelahiran anaknya.

Berhasilkah mereka menggagalkan perampokan tersebut? Saksikan cerita lengkapnya ketika '211' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Surat Kemarahan John Lennon ke Paul McCartney Dilelang Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)