Most Popular Sepekan: Aksi Elliot Page Pamer Dada Setelah Jadi Transgender

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 05 Des 2021 18:00 WIB
Elliot Page Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini, sorotan sempat tertuju pada Elliot Page. Ia tampil telanjang dada setelah menjadi transgender pria. Kabar tersebut sempat menyita perhatian pembaca selama sepekan terakhir.


Lewat unggahan di Instagram, Elliot memperlihatkan tubuhnya yang sudah atletis. Dada rata dan perut six pack menjadi kebanggaan baru Elliot Page.

Berpose mirror selfie, transgender 34 tahun itu tampil telanjang dada dengan sweatpants. "Oh good my new phone works," tulis keterangan fotonya di Instagram.

Foto yang diunggah pada Minggu (28/12/2021) langsung mendapatkan like 1,5 juta dengan ribuan komentar.

Bukan kali ini saja bintang 'Juno' itu memamerkan tubuhnya tanpa baju. Pada Mei lalu, Elliot Page juga memperlihatkan transformasi fisiknya.

Transgender yang sebelumnya bernama Ellen Page itu tampil memperlihatkan dadanya dan hanya memakai celana renang.

"Trans bb's first swim trunks," tulis Elliot Page di Instagram sebagai keterangan foto kepada 5,2 juta pengikutnya.

Pada Desember 2020, Elliot Page mengumumkan identitas baru sebagai seorang transgender. Lewat media sosialnya, Elliot membuka dirinya yang tidak lagi ingin dikenal sebagai wanita.

"Halo kawan, aku ingin menyampaikan bahwa aku adalah seorang trans, dengan kata pengganti nama 'he/they'. Dan namaku sekarang Elliot. Aku merasa beruntung bisa menulis ini dan mencapai pada titik ini di hidupku," tulis Elliot Page membuka pernyataannya.

Bintang serial Netflix 'The Umbrella Academy' ini lalu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini telah mendukungnya untuk menjadi diri sendiri. "Sulit untuk mengungkapkan betapa bahagianya untuk bisa mencintai diri sendiri demi mencari jati diriku yang sebenarnya," ungkap Elliot Page.


Belum lama ini, aktor 34 tahun ini bicara blak-blakan soal transisinya kepada Oprah Winfrey dalam acara The Oprah Conversation yang tayang di Apple TV. Diakuinya, untuk pertama kalinya ia merasa sangat nyaman dengan tubuhnya setelah perubahan dari perempuan menjadi laki-laki.

Aktor nomine Oscar ini melalui sejumlah prosedur, salah satunya pengangkatan jaringan payudara. "Aku akhirnya bisa melihat diriku di cermin dan merasa senang dengan apa yang kulihat," kata Elliot Page.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/eny)