Kisah Viral Wanita yang Baru Tahu Hamil 50 Menit Sebelum Melahirkan

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 04 Des 2021 17:05 WIB
Hannah Violet Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Seorang ibu muda mengisahkan tentang kehamilannya yang di luar dugaan. Wanita bernama Hannah Violet itu baru tahu bahwa dirinya hamil 50 menit sebelum dia melahirkan.

Wanita 23 tahun itu membagikan pengalaman mengejutkannya tersebut di TikTok hingga jadi viral. Dia mengatakan bahwa dia begitu terkejut mengetahui kehamilannya karena tubuhnya tetap langsing dan rutin minum pil KB.

"Aku: Tidak ada kemungkinan aku hamil karena minum pil," ungkapnya.

"Aku juga: Tidak tahu aku hamil sampai 50 menit sebelum aku melahirkan," tambahnya.

Di video sebelumnya, Hannah menceritakan tentang kehamilan dan persalinannya yang terasa begitu mendadak. Dia mengatakan bahwa dia bangun pada suatu pagi dan rasa sakit yang parah di perut dan punggungnya.

Dia dilarikan ke rumah sakit dengan dugaan usus buntu, dan sampai ketubannya pecah barulah di situ dia terkaget-kaget.

"Aku bangun pada suatu pagi dengan rasa sakit yang luar biasa di perut dan punggungku, mengira aku sembelit," jelasnya.

"Ayahku kemudian menemukanku di toilet dan ibuku menyuruhnya menelepon 111 (saluran telepon Inggris untuk saran medis mendesak). Mereka memberi di telepon bahwa itu mungkin usus buntu dan ambulans langsung dalam perjalanan," ungkapnya lagi.

Di rumah sakit barulah ketahuan bahwa Hannah yang saat itu baru berusia 20 tahun hamil dan akan segera melahirkan. Tim medis mengetahuinya kehamilannya setelah ketubannya pecah.

"Mereka kemudian meminta bidan datang dari rumah sakit lain, aku melahirkan bayi perempuan 50 menit kemudian," tuturnya.

Cerita Hannah tersebut direspon oleh banyak orang. Kisahnya tersebut ternyata juga banyak dialami oleh wanita lainnya yang juga bercerita kisah yang serupa dengan Hannah di kolom komentar TikToknya.



Simak Video "Britney Spears Umumkan Kehamilannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)