ADVERTISEMENT

Yein Lovelyz dan Jimin BTS Digosipkan Kencan Gara-gara Cocoklogi Foto

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 02 Des 2021 16:00 WIB
Jimin BTS dan Yein Lovelyz Diisukan Pacaran Jimin BTS dan Yein Lovelyz. Foto: dok. Twitter bts_twt, dok. Instagram happpy_yein
Jakarta -

Rumor pacaran Jimin BTS dan Yein Lovelyz tengah menjadi perbincangan netizen Korea. Sejumlah penggemar mengumpulkan bukti yang mengarah pada hubungan keduanya. Terbaru, Jimin BTS dan Yein Lovelyz dituding berkencan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dugaan netizen Korea telah menjadi perbincangan hangat di tengah penggemar mancanegara termasuk Indonesia. Hal ini bermula dari cuitan akun Twitter @zzzoooz10101 yang mengunggah ulang postingan cocoklogi penggemar Jimin BTS dan Yein Lovelyz di forum online.

Eunbi eks IZ*ONE pun terseret dalam rumor pacaran sahabatnya Yein Lovelyz dengan Jimin BTS. Pasalnya, Eunbi juga mengunggah foto di pantai seperti Jimin BTS saat matahari terbenam. Netizen Korea menduga ketiganya mendatangi pantai yang sama di hari yang sama.

Cocoklogi Foto Pantai di Los Angeles

Pada Jumat (26/11/2021), Jimin BTS mengunggah foto dirinya berada di sebuah pantai lewat akun Weverse. Dancer utama grup BTS itu diketahui tengah berada di Los Angeles karena jadwal tur dunia BTS.

"Tidak banyak orang di tempat indah ini, jadi aku sendirian," tulis Jimin sebagai caption.

Tiga hari setelah unggahan Jimin BTS, tepatnya Rabu (29/11/2021), Eunbi eks IZ*ONE mengunggah fotonya berada di pantai. Netizen Korea lantas menyorot bentuk awan yang sama di pantai yang Jimin BTS dan Eunbi eks IZ*ONE datangi.

[Gambas:Instagram]



Menurut laporan penggemar, Eunbi eks IZ*ONE dan Yein Lovelyz tengah berada di Los Angeles untuk berlibur. Mereka pergi tanpa kehadiran manajer di luar jadwal.



Sementara itu, akun Twitter @zzzoooz10101 juga menyorot foto matahari terbenam di pantai yang diunggah Yein Lovelyz baru-baru ini. Foto tersebut dibalik 180 derajat dengan caption "Sun" dan "Set" lewat Instagram Story (@happpy_yein).

Kedekatan Jimin BTS dan Yein Lovelyz

Spekulasi lain yang menguatkan rumor pacaran Jimin BTS dan Yein Lovelyz ialah Jimin BTS yang memasang wallpaper mickey mouse dan Yein Lovelyz yang mengunggah foto memegang miniatur minnie mouse.

Menurut seorang insider, Jimin BTS duduk di business class dalam pesawat saat tiba di Los Angeles. Ia tidak duduk di first class bersama personel BTS lainnya karena ingin duduk berdampingan dengan Yein Lovelyz.



Foto kebersamaan Jimin BTS dan Yein Lovelyz pun kembali menjadi perbincangan. Jimin dan Yein pernah tampil bersama di acara akhir taun SBS Gayo Daejeon 2016. Di sisi lain, Eunbi eks IZ*ONE pernah tampil bersama Ha Sung Woon di sebuah acara dan Ha Sung Woon adalah teman baik Jimin BTS.

Rumor Pacaran Terbantah oleh Fans

Penggemar telah mengumpulkan bukti yang membantah rumor pacaran Jimin BTS dan Yein Lovelyz. Menurut laporan akun Twitter @tel7pathy, rumor pacaran keduanya dibuat oleh haters asal Korea Selatan.



Jimin BTS dan Yein Lovelyz pun tidak mendatangi pantai yang sama di Los Angeles. Jimin diketahui pergi ke Manhattan Beach sementara Yein mendatangi Santa Monica State Beach di hari yang berbeda.

Keduanya tak duduk berdampingan di pesawat seperti yang dikatakan akun Twitter @zzzoooz10101. Yein dan Eunbi terlihat berada di Los Angeles pada Sabtu (27/11/2021) sementara Jimin BTS terbang ke Los Angeles sejak Rabu (17/11/2021).



Simak Video "Patut Dicontoh! Cara ARMY Bikin #PohonJimin untuk Ajak Berbuat Kebaikan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Eureka
×
Bumi di Akhir Zaman
Bumi di Akhir Zaman Selengkapnya