Sinopsis Show Window: The Queen's House, Drakor Jeon So Min Jadi Pelakor

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 28 Nov 2021 19:06 WIB
Show Window Queen’s House Foto: dok Channel A
Jakarta -

Jeon So Min telah menjadi perbincangan sebelum penayangan drama Korea Show Window: The Queen's House pada 29 November 2021. Member Running Man itu dikisahkan sebagai pelakor dan beradegan ranjang dengan lawan mainnya Lee Sung Jae. Transformasi Jeon So Min yang dikenal lucu telah dinanti-nanti oleh penggemar.

Drama Korea Show Window: The Queen's House dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di Channel A. Penonton Indonesia dapat menonton Show Window: The Queen's House secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viki.

Sinopsis Show Window: The Queen's House

Drama Korea Show Window: The Queen's House mengikuti kisah seorang wanita yang mendukung perzinahan wanita lain, tanpa tahu bahwa suaminya sendiri berselingkuh. Show Window: The Queen's House mengikuti kisah Han Sun Joo (pemain Song Yoon Ah) yang terlihat sempurna.

Wanita itu menikah dengan Shin Myung Seob (pemain Lee Sung Jae) dan dikaruniai sepasang anak. Han Sun Joo pun membantu suaminya merintis Rahen Group, perusahaan keluarga yang dijalankan ibunya.

Show Window: The Queen's HouseShow Window: The Queen's House Foto: dok. Channel A

Sebelum menikah, Shin Myung Seob punya situasi keuangan yang buruk. Namun, hidupnya berubah drastis setelah menikahi Han Sun Joo. Pria itu mendapat pengakuan di tempat kerja dan dikenal sebagai ayah yang baik. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Yoon Mi Ra (pemain Jeon So Min).

Yoon Mi Ra adalah wanita cantik yang jatuh cinta dengan Shin Myung Seob. Ia berani berteman dengan Han Sun Joo meski berselingkuh dengan suaminya di belakang.

Show Window: The Queen's House juga dibintangi Chansung 2PM yang berperan sebagai Han Jung Won, adik laki-laki Han Sun Joo yang bergantung pada kakaknya.

Perubahan Jeon So Min di Show Window: The Queen's House

Dalam sebuah wawancara, Lee Sung Jae menyinggung sisi lain Jeon So Min yang tak terlihat di Running Man. Lawan mainnya itu terakhir kali menjadi pemeran utama pada 2018 saat membintangi drama Korea Top Star Yoo Baek bersama Kim Ji Suk.

Show Window: The Queen's HouseShow Window: The Queen's House Foto: dok. Channel A

"Dia memang punya sisi lucu dan imut yang bisa dilihat di variety show-nya. Tetapi di lokasi syuting, dia benar-benar berubah menjadi Mi Ra, dan dia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan perannya dan bekerja dengan sangat keras," ungkap bintang Show Window: The Queen's House itu seperti dilansir dari Soompi.



Simak Video "Nadine Kaiser, Anak Susi Pudjiastuti yang Cinta Banget sama Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)