ADVERTISEMENT

Agensi Bantah Gong Yoo Kencan dengan Taylor Swift, Ini Reaksi Netizen Korea

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 28 Nov 2021 16:31 WIB
Rumor Kencan Gong Yoo dan Taylor Swift Gong Yoo dan Taylor Swift. Foto: dok. Magazine M, dok. Instagram taylorswift
Jakarta -

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan rumor kencan Gong Yoo dan Taylor Swift. Keduanya dikabarkan makan siang bersama hingga berkolaborasi untuk video klip Taylor Swift. Agensi Gong Yoo, Management SOOP pun merilis pernyataan resmi untuk membantah rumor tersebut.

Rumor kencan Gong Yoo dan Taylor Swift berawal dari akun gosip DeuxMoi yang berbasis di New York. Akun Instagram itu mengunggah tangkapan layar seorang pria yang menyebut Taylor Swift makan siang bersama Jin Goo, pemain drama Korea Descendants of the Sun. Namun, pria itu segera mengubah pernyataannya dan mengatakan Gong Yoo yang makan siang bersama pelantun 'All Too Well' itu.

Salah satu akun gosip populer di Twitter pun melaporkan Gong Yoo digaet sebagai model video klip Taylor Swift. Bintang Goblin itu disebut-sebut akan menjadi kekasihnya dalam video klip 'Wildest Dreams'.

Masih santer di Twitter, akun gosip lain mengabarkan Gong Yoo memakai syal berwarna merah seperti yang dikenakannya dalam drama Korea Goblin saat makan siang bersama Taylor Swift di New York. Kabar simpang siur ini berhembus kencang meskipun Taylor Swift berpacaran dengan Joe Alwyn selama lima tahun terakhir.

Rumor Kencan Gong Yoo dan Taylor SwiftRumor Kencan Gong Yoo dan Taylor Swift Foto: dok. Instagram deuxmoi

Agensi Bantah Rumor Kencan Taylor Swift dan Gong Yoo

Agensi Gong Yoo merilis pernyataan resmi sehari setelah rumornya berhembus pada Jumat (26/11/2021). Kepada MK Sports, Management SOOP mengatakan, "Gong Yoo tidak pergi ke New York baru-baru ini."

Sang aktor tengah berada di Korea Selatan untuk mempersiapkan penayangan perdana drama Korea terbarunya The Silent Sea. Pernyataan itu sekaligus menepis rumor kolaborasi Gong Yoo dan Taylor Swift.

Rumor Kencan Gong Yoo dan Taylor SwiftRumor Kencan Gong Yoo dan Taylor Swift Foto: dok. Twitter

Rumor kencan Gong Yoo dan Taylor Swift pun menjadi perbincangan netizen Korea di forum online. Tak sedikit yang menganggapinya dengan candaan, sementara yang lain berharap Gong Yoo dan Taylor Swift benar-benar berkolaborasi.

"Siapa yang menyebarkan rumor omong kosong seperti itu? Hahaha," komentar seorang netizen.

"Imajinasi orang-orang ini... Hahaha," tulis netizen lain.

"Ini disebarkan melalui akun rumor yang menyebarkan informasi palsu. Aku pikir ini sangat random hingga mendapat perhatian," ujar seorang netizen.

"Ini sangat di luar dugaan tapi aku berharap itu nyata," ungkap seorang netizen.

"Aku berharap Gong Yoo akan muncul di video klip Taylor Swift," timpal netizen lain.



Simak Video "Gong Yoo Posting Foto Kucing, Fans: Aku Mau Jadi Kucingmu"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)