ADVERTISEMENT

Serial Layangan Putus Trending di Medsos, Dibintangi Anya Geraldine

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 27 Nov 2021 12:00 WIB
Layangan Putus Foto: Instagram/Anya Geraldine
Jakarta -

Serial web terbaru bertajuk Layangan Putus saat ini tengah menjadi trending di media sosial dan berhasil menyita perhatian masyarakat. Serial web besutan MD Pictures yang telah tayang perdana di WETV pada 26 November 2021 itu rupanya memiliki jalan cerita yang menarik dan bisa menggugah emosi penonton.

Tak hanya di Google, serial web layangan putus juga menjadi trending di Twitter. Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran dan ingin melihat akting dari para pemainnya, salah satunya Anya Geraldine.

Dalam serial web Layangan Putus, Anya Geraldine memerankan karakter Lydia yang merupakan seorang psikolog. Dirinya pun akan beradu akting dengan Putri Marino yang memerankan karakter Kinan dan Reza Rahardian sebagai Aris.

Diceritakan bahwa Kinan dan Aris adalah sepasang suami-istri. Namun pernikahan mereka mulai berantakan usai Aris secara diam-diam berselingkuh dengan wanita lain.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anya Geraldine juga tampak ikut mempromosikan serial web terbaru yang dibintanginya. Anya terlihat mengunggah beberapa trailer dan poster dari serial web Layangan Putus tersebut.

Unggahan Anya Geraldine mengenai serial web Layangan Putus pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang penasaran melihat akting dan peran yang dimainkan oleh Anya dalam film tersebut.

"duhh duhh peran anya jadi yang ke berapa lagi," komentar salah seorang netizen.

"Anya jadi apanya?" tambah netizen lain.

"Seru kyaknya, dah kyak drama2 korea," komentar lainnya.

Serial Layangan Putus sendiri memang diangkat dari kisah yang sebelumnya sempat viral di media sosial. Kini kisah tersebut kemudian diangkat menjadi sebuah serial web.



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Eureka
×
Bumi di Akhir Zaman
Bumi di Akhir Zaman Selengkapnya