Jessie J Alami Keguguran Setelah Sebulan Putus dari Pacar

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 25 Nov 2021 17:16 WIB
Los Angeles -

Dukacita sedang meliputi benak penyanyi Jessie J. Setelah putus dari pacar, ia mengumumkan mengalami keguguran.

Di Instagram, Kamis (25/11/2021), pelantun 'Price Tag' itu mengunggah foto selfie sambil memegang tes kehamilan.

Dalam ketegarangan foto, ia mengungkapkan masih bersendagurau dengan temannya tentang kehamilannya sehari sebelum mengetahui keguguran.

Padahal, ia akan menggelar konser di Los Angeles, AS, keesokan harinya dan berharap acara tersebut tetap berjalan lancar meski dirinya sedang berbadan dua.

[Gambas:Instagram]



Namun, kabar buruk mendatangi perempuan 33 tahun itu. "Setelah menjalani tes ketiga, aku diberitahu bahwa tidak ada lagi denyut jantung di sana," tulis Jessie J.

Ia mengungkapkan sangat terpukul dengan kematian bayi di dalam perutnya. Apalagi, ia sangat mendambakan kehadiran seorang buah hati meski harus menjadi orangtua tunggal.

"Saya memutuskan untuk membesarkannya sendirian karena hanya itulah yang kuinginkan dan hidup ini sangat singkat," tambah Jessica. Baru bulan lalu, ia putus dari Max, pria yang telah dipacarinya selama tujuh tahun sekaligus diduga ayah dari anak tersebut.


"Aku masih shock dan kesedihan ini bikin aku sangat kewalahan. Tapi aku tahu diriku kuat dan aku akan baik-baik saja," kata Jessie J yang sempat beberapa kali berpacaran putus-sambung dengan aktor Channing Tatum.

Ia pun tetap menggelar konser. "Bernyanyi malam ini akan menolongku," tambah Jessie J.

(dtg/dtg)