Sebelum Park Shin Hye, Choi Tae Joon Pernah Nikah Virtual dengan Wanita Ini

Pool - wolipop Selasa, 23 Nov 2021 20:30 WIB
Choi Tae Joon Choi Tae Joon. Foto: dok. Instagram actorctj
Jakarta -

Hari ini, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengumumkan kabar pernikahan keduanya. Pasangan artis Korea itu pun tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye telah menjalin hubungan asmara sejak 2017. Keduanya akan melangsungkan upacara pernikahan tertutup pada 22 Januari 2022.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa sang aktor pernah menikah virtual dengan seorang idol KPop. Choi Tae Joon dipasangkan dengan Bomi Apink dalam acara televisi We Got Married pada 2016.

Saat itu, Choi Tae Joon dikenal dengan perannya dalam drama Korea A Girl Who Sees Smells dan penampilannya sebagai host acara televisi KBS 'Hello Counselor'.

Keduanya menampilkan chemistry kuat dan menjadi perbincangan netizen selama tampil di acara We Got Married. Terlebih saat Bomi Apink mengungkap dirinya sangat suka anak-anak. Choi Tae Joon tampak terkejut mendengar pernyataan istri virtualnya itu karena dirinya pun sangat suka anak-anak.

Selama menikah virtual, Choi Tae Joon dan Bomi Apink pernah berpose mesra dalam pemotretan bersama InStyle Korea. Momen di balik pemotretan pasangan itu pun ditayangkan dalam salah satu episode.

Choi Tae Joon dan Bomi ApinkChoi Tae Joon dan Bomi Apink Foto: dok. InStyle Korea

Sementara itu, Choi Tae Joon baru-baru ini dikabarkan mendapat tawaran membintangi drama Korea His Voice bersama Song Ji Eun.

Menyusul laporan tersebut, agensi Choi Tae Joon, Santa Claus Entertainment mengabarkan sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Choi Tae Joon telah menerima tawaran membintangi His Voice, dan dia tengah mempertimbangkan tawaran tersebut," ungkap agensi Choi Tae Joon pada Selasa (7/9/2021) seperti dilansir dari Soompi.

His Voice adalah drama Korea komedi romantis yang mengikuti kisah cinta pekerja paruh waktu swalayan dengan pilot tampan dan kucing peliharaannya. Choi Tae Joon digaet sebagai pemeran Baek Tae Hwa, seorang co-pilot sekaligus pemilik kucing.

Bila menerima tawaran tersebut, drama Korea His Voice akan menandai penampilan pertama Choi Tae Joon setelah menyelesaikan wajib militer pada Mei 2021.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)