Cerai dari Elon Musk, Talulah Riley Pacari Aktor Love Actually

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 17 Nov 2021 10:30 WIB
Talulah Riley Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta -

Talulah Riley dikenal sebagai aktris yang pernah menikah dengan salah satu orang terkaya dunia, Elon Musk. Setelah dua kali menikah dan bercerai dengan Elon tampaknya Talulah telah memiliki tambatan hati baru. Baru-baru ini ia kedapatan mesra dengan wajah yang familiar. Pria itu adalah Thomas Brodie-Sangster, aktor Love Actually.

Beberapa waktu lalu foto-foto yang menampilkan kebersamaan Talulah Riley dan Thomas Brodie-Sangster terungkap ke publik. Kedua aktor asal Inggris itu pun dikabarkan tengah berpacaran. Dilansir The Mail, mereka telah dekat beberapa bulan ini tapi tidak ingin terlalu mempublikasi setelah kegagalan hubungan Talulah sebelumnya dengan seniman Matthew Rice.

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 13:  Talulah Riley arrives for the Orange British Academy Film Awards at The Royal Opera House on February 13, 2011 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 13: Talulah Riley arrives for the Orange British Academy Film Awards at The Royal Opera House on February 13, 2011 in London, England. (Photo by Ian Gavan/Getty Images) Foto: Ian Gavan/Getty Images

Talulah Riley dan Thomas Brodie-Sangster sendiri dipertemukan di lokasi syuting Pistols yang terinspirasi kehidupan band legendaris Sex Pistols. Thomas bermain sebagai promotor Sex Pistols sedangkan Talulah sebagai desainer Viviane Westwood.

"Talulah dan Matthew menjalani hubungan putus sambung cukup lama tapi sepertinya romansa mereka tenggelam dan ada ruang untuk Thomas. Talulah masih berpacaran dengan Matthew sampai musim semi dan Matthew masih syok dan sedih hubungan mereka sudah berakhir," kata sumber.

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 15:  Actor Thomas Brodie-Sangster attends NEW YORK, NY - SEPTEMBER 15: Actor Thomas Brodie-Sangster attends "Maze Runner: The Scorch Trials" New York premiere at Regal E-Walk on September 15, 2015 in New York City. (Photo by Dave Kotinsky/Getty Images) Foto: Dave Kotinsky

Matthew Rice sendiri sudah mengonfirmasi kabar berakhirnya hubungan mereka dan seolah membenarkan gosip kedekatan mantannya dengan pemain The Maze Runner tersebut. Meski menyesalkan percintaannya berakhir, ia mengatakan Thomas adalah pria yang beruntung.

"Dia pria yang sangat beruntung. Aku belum terlalu tahu tapi tolong tanyakan untukku. Aku sedang mengawasi," kata Matthew.

Hubungan Talulah Riley dengan pacar barunya juga jadi sorotan karena Thomas berumur lebih muda. Aktor 30 tahun jauh itu lebih muda dari pasangan Talulah sebelumnya yakni Elon Musk dan Matthew Rice yang berusia 50 tahunan.

(ami/ami)