ADVERTISEMENT

Gaya Pacar Kaesang, Nadya Arifta, Go Public di Instagram Raffi Nagita

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 13:30 WIB
Kaesang dan Nadya Arifta mulai go public Foto: Instagram Raffi Ahmad
Jakarta -

Putra Presiden RI, Kaesang beberapa waktu lalu kembali jadi sorotan usai terlihat menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat ini Kaesang sendiri diketahui tengah menjabat sebagai komisaris RANS. Karena hal itu, Kaesang dan Raffi Ahmad pun jadi lebih sering bertemu.

Momen pertemuan antara Kaesang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun tampak diabadikan dan dibagikan melalui akun Instagram milik Raffi. Dalam foto unggahan tersebut tampak Kaesang yang hadir dengan didampingi Nadya Arifta.

Tampak Kaesang berdiri di antara Raffi Ahmad dan Dony Oskaria yang juga pendiri RANS Entertainment. Ketiganya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Sementara itu di depannya duduk Nagita Slavina dan Nadya Arifta.

Nagita Slavina tampil mengenakan kemeja berwarna oranye, sedangkan Nadya Arifta mengenakan kemeja bermotif bunga dan kerudung berwarna merah muda. Tak hanya satu, terlihat ada beberapa foto yang diunggah Raffi dalam momen pertemuannya dengan Kaesang itu.

"Semalam Makan Malam Di Andara ❤️ Terimakasih sudah berkenan mampir .... Ditunggu Datang kembali ke Andara .... ," tulis keterangan dalam foto sambil menyertakan Instagram Kaesang dan Dony.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai lebih dari 413 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit netizen yang dibuat heboh dan salah fokus melihat kehadiran Kaesang bersama Nadya Arifta.

"cie mas kaesang dah go public niccc," komentar salah seorang netizen.

"Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya," tambah komentar lain.

"Calon mantu pak jokowi go public," komentar netizen lain.

Sebelumnya nama Nadya Arifta sempat viral karena disebut-sebut menikung Felicia Tissue dari Kaesang. Padahal saat itu Felicia dan Kaesang sendiri sudah berpacaran cukup lama. Namun sayang pada akhirnya hubungan keduanya harus berakhir.

Tonton juga talkshow e-Life yang membahas soal 'Nikah Beda Generasi' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)