Gaya Francesca Sofia Novello di Balapan Terakhir Rossi, Nangis Hingga Dicium

Tim Wolipop - wolipop Senin, 15 Nov 2021 17:50 WIB
Francesca Sofia Novello Francesca Sofia Novello. Foto: Instagram
Jakarta -

Valentino Rossi menjalani balapan terakhirnya di Moto GP Valencia 2021. Rossi menjalani balapan terakhirnya sebelum pensiun di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (14/11/2021) malam WIB. Pada momen bersejarah itu, sang kekasih Francesca Sofia Novello turut mendampingi. Seperti apa penampilannya?

Francesca Sofia Novello merupakan kekasih Rossi sejak 2017. Saat ini Francesca sedang hamil anak pertama Rossi. Keduanya mengumumkan kabar bahagia soal kehamilan tersebut pada pertengahan Agustus 2021.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Franci hamil! Kami menantikan anak perempuan," tulis Valentino Rossi dalam akun instagramnya.

Francesca Sofia NovelloFrancesca Sofia Novello dan Valentino Rossi Foto: Instagram

Rossi tampil tidak biasa saat mengumumkan kehamilan Francesca Sofia Novello. Dia bergaya memakai kostum dokter dan membawa stetoskop sambil memeriksa perut sang kekasih.

Kini pebalap dengan julukan The Doctors itu kembali menjadi atensi karena menyelesaikan balapan terakhirnya di MotoGP. Setelah Moto GP Valencia 2021, Valentino Rossi resmi pensiun. Selama balapan berlangsung, Francesca Sofia Novello pun setia menemani Rossi.

Berikut berbagai gaya dan momen Francesca Sofia Novello saat menghadiri balapan terakhir Valentino Rossi di MotoGP:

OOTD Francesca Sofia Novello

Francesca Sofia NovelloFrancesca Sofia Novello Foto: Instagram

Francesca Sofia Novello memamerkan gaya OOTD dirinya saat menonton balapan terakhir Valentino Rossi. Francesca tampil dengan gaya monokrom. Dia mengenakan kemeja putih dipadu dengan vest kulit berwarna hitam dan celana pendek putih. Wanita 28 tahun itu melengkapi penampilannya dengan boots dari brand Italia, Curiosite.

Francesca Sofia Novello Nangis

Seperti dikutip italy24news, Francesca Sofia Novello tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan Rossi memasuki garis finish di MotoGP Valencia. Dalam wawancara dengan Sky Sport MotoGP, Francesca mengungkapkan penyebab tangisnya.

Francesca Sofia NovelloFrancesca Sofia Novello Foto: Instagram

"Aku selalu bilang bahwa satu-satunya yang aku sesali adalah aku datang terlambat, di empat tahun terakhirnya, aku tidak merasakan pengalaman emosi saat dia memenangkan segalanya. Aku menjadi bersemangat saat dia berada di urutan 10 di babak kualifikasi, apalagi saat dia menang," ujarnya.

Francesca Sofia Novello Dipeluk dan Dicium Rossi

Francesca Sofia NovelloFrancesca Sofia Novello Foto: Instagram

Setelah Valentino Rossi menyelesaikan balapan terakhirnya, dia langsung memeluk dan mencium Francesca Sofia Novello. Mulai dari ciuman di pipi hingga bibir diberikan Rossi pada Francesca.

Francesca Sofia Novello Dipangku Valentino Rossi

Francesca Sofia NovelloFrancesca Sofia Novello Foto: Instagram

Francesca Sofia Novello mengunggah ulang foto dari seorang netizen yang memperlihatkan momen dirinya dipangku Valentino Rossi usai balapan terakhir di MotoGP Valencia. "La Belezza," tulisnya pada keterangan foto.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)