Gaya Konyol Valentino Rossi Sebelum Positif Corona, Temani Pacar Ultah

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 16 Okt 2020 09:34 WIB
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello Valentino Rossi merayakan ulang tahun kekasih sebelum dinyatakan positif Corona. Foto: Instagram Francesca Sofia Novello
Jakarta -

Pembalap Valentino Rossi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Sehari sebelum disebut positif COVID-19, Rossi sempat tampil konyol bersama sang kekasih Francesca Sofia Novello.

Valentino Rossi mengunggah di Instagram Story momen dirinya merayakan ulang tahun kekasihnya, Francesca Sofia Novello, pada Rabu (14/10/2020). Dalam unggaahannya Rossi memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sofia.

"Auguri Amore!!! @francescasofianovello," begitu tulisnya di Instagram Story akunnya @valeyellow46.

Rossi tampak berpose bersama Sofia dengan gaya konyol. Keduanya memakai bando plastik dengan bentuk kuping kelinci. Rossi juga memakai kacamata dan kalung plastik yang senada dengan bandonya.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia NovelloValentino Rossi dan Francesca Sofia Novello Foto: Dok. Instagram Valentino Rossi

Francesca Sofia Novello berulang tahun yang ke-27 pada 13 Oktober 2020. Sehari sebelum ulang tahunnya, dia mengunggah foto dirinya di Instagram berpose sambil duduk di sebuah restoran dengan segelas champagne.

"Waiting for my Bday," tulis wanita berzodiak Libra yang populer di Instagram dengan followers lebih dari 338 ribu itu.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahannya itu, wanita yang berprofesi sebagai model tersebut mengatakan dirinya selalu menerima ucapan selamat ulang tahun terlambat satu hari. Hal itu dikarenakan tanggal ulang tahunnya ditulis salah di internet.

Francesca Sofia Novello diketahui sudah menjadi kekasih Valentino Rossi sejak 2017. Sofia dulu dikenal sebagai umbrella girl. Kini dia populer sebagai model dan influencer.

Kini kekasihnya dinyatakan positif COVID-19, Sofia belum memberikan pernyataan apapun terkait hal tersebut. Pastinya sejak hari ulang tahunnya pada 13 Oktober 2020, Rossi menghabiskan waktu bersamanya.

Kronologi Valentino Rossi Terinfeksi Corona

Seperti dikutip dari detiksport, berdasarkan kronologis yang dirilis Yamaha mengenai Valentino Rossi yang positif Corona, pembalap 41 tahun itu sudah berada di rumahnya di Tavullia, Italia sejak 11 Oktober 2020.

Pada 13 Oktober 2020, Valentino Rossi melakukan tes PCR rutin yang memang menjadi agenda wajibnya bagi siapa saja yang datang ke rumahnya di sela-sela balapan. Dan hasilnya, dia dinyatakan positif COVID-19. Namun keesokan harinya, Rossi merasa tak enak badan. Pada 15 Oktober, dokter melakukan tes PCR lagi padanya. Dan hasil tes tersebut, bintang iklan Yamaha itu dinyatakan positif terinfeksi Corona.

Kondisi kesehatan Valentino Rossi kini dipantau oleh tim medis. Mengaku sedih karena sudah mengikuti protokol kesehatan, pembalap kelahiran Urbino Italia itu tetap yakin bisa sembuh dan kembali balapan.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)