Nekat! Pria Sengaja Biarkan Kakinya Dilindas Kereta, Alasannya Bikin Geram

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 14 Nov 2021 22:00 WIB
People problems, poverty. Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Seorang pria asal Hungaria nekat melakukan hal di luar dugaan demi bisa mengklaim uang asuransi. Karena aksi nekatnya itu, pria tersebut kemudian ditangkap dan diberikan hukuman.

Seperti dikutip dari Oddity Central, pria bernama Sandor Cs terbukti dengan sengaja berbaring di rel kereta api agar kedua kakinya terpotong. Hal itu dilakukannya demi bisa mendapatkan uang asuransi sebesar Rp 45 miliar.

Karena aksinya itu, kedua kaki Sandor kemudian harus diamputasi dari lutut ke bawah. Sandor juga harus menggunakan kaki palsu serta duduk di kursi roda.

Kecurigaan awal bermula karena pihak kepolisian diberi tahu bahwa Sandor baru saja mengambil 14 polis asuransi jiwa berisiko tinggi di tahun yang sama dengan kejadian tersebut. Sandor sendiri mengklaim bahwa dirinya baru mengambil polis asuransi jiwa usai mendapat nasihat keuangan.

Pria berusia 54 tahun itu diklaim secara sengaja berbaring di rel perlintasan kereta. Dia kemudian membiarkan kedua kakinya itu dilindas oleh kereta yang lewat.

Usai kejadian tersebut sang istri kemudian mengajukan klaim ke pihak asuransi. Namun pihak asuransi menolak membayarkan uang klaim asuransi karena mencurigai Sandor dengan sengaja telah mencelakai dirinya sendiri.

Karena telah terbukti bersalah, Sandor kini dijatuhi hukuman penjara 2 tahun dan diwajibkan membayar denda sekitar Rp 89 juta. Keputusan tersebut dibuat 7 tahun setelah Sandor kehilangan kedua kakinya.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)