Drakor Jung Hae In dan Jisoo Blackpink Segera Tayang, Ini Reaksi Blackpink

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 12 Nov 2021 16:15 WIB
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK membintangid rama Korea Snowdrop. Foto: dok. Harper's Bazaar
Jakarta -

Drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In segera tayang. Keduanya pun menghiasi majalah Harper's Bazaar edisi Desember 2021.

Dalam pemotretan itu, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In menampilkan chemistry-nya mengenakan busana berwarna monokrom. Pasangan drama Korea Snowdrop itu terlihat serasi dan membuat penggemar baper dengan kedekatannya.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In pun telah mengunggah foto keduanya di akun Instagram masing-masing. Sementara itu, Snowdrop mengikuti kisah cinta dua mahasiswa yang tragis di tahun 1987.

Jung Hae In berperan sebagai Su Ho, mahasiswa universitas bergengsi yang tiba-tiba melompat ke asrama universitas wanita dalam keadaan berlumuran darah. Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Young Ro, mahasiswi yang membantu menyembunyikan dan merawat luka Su Ho.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae InJisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Foto: dok. Harper's Bazaar

Personel BLACKPINK Menantikan Penayangan Snowdrop

Dalam wawancaranya, Jisoo BLACKPINK mengungkap bagaimana dirinya membagi fokus berakting dan menjalani aktivitas sebagai idol KPop dalam waktu bersamaan. Visual grup BLACKPINK itu tak menemui kendala karena karakternya hidup di jaman yang berbeda. Ia pun diperlakukan sebagai aktris di lokasi syuting Snowdrop.

"Dunia tempat Young Ro dan Jisoo tinggal sangat berbeda, jadi aku tidak merasa kebingungan. Dan, mulai dari saat tiba di lokasi syuting, semuanya memperlakukanku seakan aku adalah Young Ro, bukan Jisoo. Karena itu, aku bisa berkonsentrasi sepenuhnya dan aku berterima kasih kepada para staf," ungkap Jisoo BLACKPINK, seperti dilansir dari allkpop.

Personel tertua BLACKPINK itu pun mendapat dukungan penuh dari Lisa, Rose, dan Jennie. Jisoo BLACKPINK mengungkap para personelnya antusias menantikan penayangan perdana Snowdrop.

Teaser Poster SnowdropPoster Snowdrop Foto: Dok. JTBC

"Para personelku (BLACKPINK) mengatakan mereka pasti akan menonton selama tayang. Para personel sangat penasaran, jadi aku merasa termotivasi dan bekerja keras."

"Aku tak berani menonton episode pertama (Snowdrop) sendirian di rumah, tapi aku tidak tahu bagaimana hasilnya. Aku pikir aku hanya bisa menontonnya lewat celah yang sangat kecil dari jari-jari yang menutup mataku," ujar Jisoo BLACKPINK.

Drama Korea Snowdrop akan menayangkan episode pertamanya pada 18 Desember 2021. Penggemar Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dapat menantikan penayangannya setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC dan Disney+.



Simak Video "Teaser Baru Snowdrop Perlihatkan Konflik Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)