Kabar Terbaru Snowdrop, Drakor Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 08:38 WIB
Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting Snowdrop Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

JTBC menampilkan cuplikan drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Para penggemar telah menanti-nanti perkembangan drama Korea Snowdrop setelah terlibat kontroversi pada awal tahun.

Snowdrop digambarkan sebagai drama Korea yang mengangkat kisah cinta yang melampaui waktu. Dalam video tersebut, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In terlihat menari bersama mengenakan gaun dan setelan jas.

Drama Korea Snowdrop digarap sutradara Jo Hyun Tak dan penulis naskah Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya bekerja sama dalam Sky Castle. Penonton juga dapat menantikan aksi aktris Kim Hye Yoon dan Yoon Se Ah yang membintangi Sky Castle.

Cuplikan singkat drama Korea Snowdrop sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka menunjukkan dukungan untuk Jisoo BLACKPINK dengan menyerukan "SNOWDROP COMING SOON" yang menjadi trending topic Twitter di mancanegara.

"WOI ADAAA KLIP POTONGAN SNOWDROP WOI!!! PLS GUE SENENG BANGET, HILALNYA DAH KELIHATAN. MAKIN GAK SABAR LIHAT JISOO. SNOWDROP COMING SOON," seru akun mjinjibin.

"Akhirnyaaa. Ndak sabar lihat jisoo. SNOWDROP COMING SOON," timpal akun graciasshwa.

"Udh gk sabar terjisoo-jisoo sama actingnya. SNOWDROP COMING SOON," tulis akun VionAlonso.

Kontroversi Drama Korea Snowdrop

Drama Korea Snowdrop berlatar tahun 1987, di mana terjadi momen sejarah di Korea Selatan. Pada tahun itu, para mahasiswa berdemonstrasi agar pemilihan umum diadakan secara adil di Korea Selatan.

Syuting drama Korea Snowdrop dimulai pada bulan November 2020. Namun, pada bulan Maret tahun ini, Snowdrop terseret kontroversi saat netizen Korea melancarkan boikot massal.

Netizen Korea menduga alur ceritanya akan mencemarkan nama baik gerakan demokrasi Korea Selatan. Sebagai tanggapan, JTBC dengan tegas membantah alur cerita Snowdrop dimaksudkan untuk mengkritik pemerintahan Korea Selatan.

JTBC memastikan setiap nama yang terinspirasi dari kisah nyata akan diubah dalam drama Korea Snowdrop. Dengan lamanya penundaan tayang, penggemar antusias saat tahu JTBC merilis cuplikan drama Korea Snowdrop.

Drama Korea Snowdrop menandai peran utama Jisoo BLACKPINK. Sebelumnya, visual BLACKPINK itu telah memulai debut akting sebagai pemeran pendukung drama Korea Arthdal Chronicles. Jung Hae In pun semakin banyak dikenal saat membintangi drama Korea While You Were Sleeping.

Dalam drama Korea Snowdrop, Jung Hae In memerankan Im Soo Ho, seorang mahasiswa pascasarjana. Ia berpapasan dengan seorang mahasiswi (pemain Jisoo BLACKPINK) setelah menghadiri aksi protes, yang membantu menyembunyikannya di kamar asramanya.



Simak Video "Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Dior Fashion dan Beauty"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)