Pengakuan Will Smith yang Pernah ke Dukun Saat Pisah Ranjang dari Istri

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 10:57 WIB
NEW YORK, NY - AUGUST 01:  Actor Will Smith attends the Suicide Squad premiere sponsored by Carrera at Beacon Theatre on August 1, 2016 in New York City.  (Photo by Bryan Bedder/Getty Images for Carrera) Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Carrera
Jakarta -

Will Smith mengungkapkan rahasia yang tidak pernah dia ceritakan selama ini. Dalam buku terbarunya berjudul 'Will', aktor 53 tahun itu pergi ke dukun saat pisah ranjang dengan istrinya Jada Pinkett Smith pada 2011 silam.

Will Smith mencari seorang dukun yang memberinya the psikotropika dan membimbingnya untuk melihat penglihatan lain. Satu jam setelahnya, Will merasakan pengalaman yang aneh.

"Aku melayang jauh di luar angkasa. Aku berada di triliunan tahun cahaya dari bumi," ungkapnya di bukunya.

Selama perjalanan kleniknya itu, Will mengaku bertemu dengan seorang wanita yang tidak tampak yang ia panggil ibu. "Aku tahu bahwa dia tidak pernah meninggalkanku," tulisnya.

BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 10:  Actors Jada Pinkett Smith and Will Smith attend the 73rd Annual Golden Globe Awards held at the Beverly Hilton Hotel on January 10, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)Will Smith & Jada Pinkett Smith. (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Foto: getty Images

Karena pengaruh narkoba dari teh tersebut, Will Smith mengalami triping berkali-kali. Entah apa yang dialaminya sebuah kenyataan atau hanya halusinasi akibat teh psikotropika.

Pada saat itu yang dicari Will Smith tampaknya hanya kedamaian setelah dia merasa tidak dihargai oleh istrinya. Will selama ini merasa bahwa dia suami yang sempurna, namun tidak dirasakan oleh Jada Pinkett Smith.

Pertengkaran hebat mereka terjadi setelah Will Smith menggelar pesta ulang tahun Jada ke-40 pada 2011 lalu. Ia membuat film dokumenter tentang keluarga istrinya, lengkap dengan rekaman audio mendiang nenek tercinta.

Dia menyewa seniman favorit Jada untuk membuat lukisan. Ada acara golf dan hiking, dan makan malam mewah yang dicapai melalui gapura sepanjang 20 kaki yang dipenuhi dengan foto-foto Jada. Setelah makan, sebuah layar diangkat dan bintang tamu malam itu adalah Mary J. Blige.

"Aku adalah suami yang sempurna," pikir Will Smith kala itu.

Tapi setelah itu, Jada tidak mengatakan apa-apa tentang itu. "Bukan 'terima kasih,' bukan 'Aku menyukainya,'" tulis Smith. Sebagai gantinya, dia mandi dalam waktu lama, lalu menyuruh untuk membatalkan sisa rencana akhir pekan.

Jada juga menyebut bahwa pesta ulang tahun untuknya tersebut sebagai pertunjukan ego paling menjijikan. Setelah itu, keduanya tidak berbicara, lalu Will Smith mengaku berhenti untuk membuat Jada bahagia.

"Aku pensiun. Aku pensiun mencoba membuatmu bahagia. Kamu boleh melakukan apapun yang kamu mau, dan aku melakukan untukku," ungkap Will Smith.

Saat itu, dia tidak menginginkan perceraian, namun mereka hanya butuh waktu untuk berpisah. Jadi Will Smith melakukan perjalanan spiritual.

Tidak hanya itu, dia pun mencari konselor seks Michaela Boehm yang mengkhusukan diri pada seksualitas tantra. Kemudian Will Smith dan Jada Pinkett memutuskan untuk menjalani rumah tangga non-monogami.

Will Smith pernah mengaku bahwa dia berhubungan dengan 25 wanita. Begitu juga dengan Jada Pinkett yang mengaku pernah bercinta dengan pria lain selama rumah tangganya.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)