Sinopsis Rush di Bioskop Trans TV, Dibintangi Chris Hemsworth

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 16:47 WIB
Film Rush Sinopsis film 'Rush' (Foto: Dok. Exclusive Media Group)
Jakarta -

Film 'Rush' akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre action-drama ini tayang pada Rabu (10/11/2021), pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada 2013, 'Rush' merupakan film garapan sutradara pemenang Oscar, Ron Howard. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai 'Apollo 13' (1995), 'A Beautiful Mind' (2001), dan 'The Da Vinci Code' (2006).

Adapun ceritanya ditulis oleh Peter Morgan. Ia lah sosok yang berada di balik kesuksesan serial fenomenal produksi Netflix, 'The Crown'.

'Rush' menghadirkan sejumlah bintang ternama. Sebut saja Chris Hemsworth, Daniel Bruhl, Olivia WIlde dan Natalie Dormer.

Sinopsis 'Rush'

Seperti dilansir dari detikHOT, Chris Hemsworth memerankan seorang pebalap tenar asal Inggris, James Hunt. Dan Daniel Bruhl memerankan Niki Lauda, pebalap yang juga pesaing Hunt asal Austria.

Keduanya menjadi nama yang digaung-gaungkan di dunia balap di era 1970-an. Dunia menyoroti dua sosok ini.

'Rush' menceritakan tentang keduanya yang diyakini banyak orang adalah dua orang yang menganggap satu sama lain musuh bebuyutan.

Film RushSinopsis fiilm 'Rush'. (Foto: Dok. Exclusive Media Group)

James Hunt digambarkan sebagai seorang pebalap yang easy-going dan menyenangkan. Sementara Niki Lauda segala kebalikannya dari Hunt.

Ia perfeksionis, kaku juga sensitif. Sikap dan perilakunya berseberangan dan tak jarang dapat membuat orang tersinggung.

Rush diangkat berdasarkan kisah nyata tentang persaingan dua juara dunia balap Formula 1, Niki Lauda (Daniel Bruehl) dan James Hunt (Chris Hemsworth) di arena balap tahun 1970-an.

Mereka bersaing sejak tahun 1970 saat masih berlaga di Formula 3. Pada laga tersebut, James Hunt berhasil mengalahkan Niki Lauda. Kekalahan ini membuat Niki Lauda sangat terpukul dan mencoba berbagai cara untuk mengalahkan James Hunt.

Saksikan 'Rush' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)