Sinopsis The Mechanic, Aksi Jason Statham Jadi Pembunuh Bayaran

Tim Wolipop - wolipop Senin, 08 Nov 2021 16:30 WIB
The Mechanic Sinopsis film 'The Mechanic' (Foto: CBS Films via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Mechanic' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre laga ini tayang pada Senin (8/11/2021), pukul 21.00 WIB.

Dirilis pada 2011, 'The Mechanic' merupakan film garapan Simon West. Karya terdahulunya antara lain 'Con Air' (1997), 'The General's Daughter' (1999) dan 'Lara Croft: Tomb Raider' (2001).

Sejumlah bintang ternama membintangi film berdurasi 99 menit ini. Sebut saja Jason Statham, Donald Sutherland, Tony Goldwyn, dan Ben Foster.

'The Mechanic' menjadi salah satu film terlaris di bioskop di tahun 2011. Film ini memperoleh pendapatan US$ 76,3 juta kala itu.

Sinopsis 'The Mechanic'

Seperti dikutip dari detikHOT, Jason Statham memerankan tokoh bernama Arthur Bishop. Ia berprofesi sebagai pembunuh bayaran dan dikenal dengan nama The Mechanic karena di setiap menjalankan aksinya, ia tidak pernah gagal.

Arthur selalu membuat korbannya meninggal seperti sebuah kecelakaan, bunuh diri bahkan merekayasa kematian karena ulah hewan peliharaan salah satunya. Sampai pada suatu ketika ia ditugaskan untuk membunuh Harry (Donald Sutherland) yang berprofesi sebagai guru sekaligus pembunuh bayaran juga.

Harry harus dibunuh karena ia diduga membocorkan rahasia organisasi mereka.

Tak lama setelah itu anak Harry yaitu Steve (Ben Foster) datang dan ingin berguru dengan Arthur untuk menjadi seorang pembunuh bayaran layaknya ayahnya. Ternyata di balik itu semua, Steve memiliki misi tersembunyi dalam usahanya menjadi murid Arthur.

Steve berjanji untuk membalas dendam atas kematian sang ayah. Bishop akhirnya memutuskan melatih Steve untuk menjadi seorang 'mechanic' atau pembunuh bayaran seperti dirinya.

Saksikan 'The Mechanic' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)