ADVERTISEMENT

Sinopsis Secret Royal Inspector Joy, Drakor Terbaru TaecYeon Setelah Vincenzo

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 07 Nov 2021 19:00 WIB
Secret Royal Inspector & Joy Secret Royal Inspector Joy. Foto: (dok. tvN)
Jakarta -

TaecYeon membintangi drama Korea terbaru setelah Vincenzo. Ia dipasangkan dengan Kim Hye Yoon dalam drama Korea Secret Royal Inspector Joy.

Sang aktor belum lama tampil sebagai villain dalam drama Korea Vincenzo. Sementara Kim Hye Yoon identik dengan perannya dalam drama Korea Extraordinary You.

Secret Royal Inspector Joy menjadi drama Korea komedi sejarah pertama yang dibintangi keduanya. Namun, TaecYeon menilai karakternya adalah versi lain dirinya di era Joseon.

Sinopsis Secret Royal Inspector Joy

Drama Korea Secret Royal Inspector Joy mengikuti kisah Ra Yi Eon (pemain TaecYeon), pemilik restoran pangsit yang beralih profesi menjadi agen rahasia kerajaan. Hidupnya berubah setelah bertemu dengan Kim Jo Yi (pemain Kim Hye Yoon), agen rahasia kerajaan yang baru menceraikan suaminya.

Saat menghadiri konferensi pers Secret Royal Inspector Joy, TaecYeon mengaku penasaran dengan respon penonton saat melihat penampilannya dalam drama komedi. Rapper grup 2PM itu telah menerima naskahnya sebelum Vincenzo tamat.

Secret Royal Inspector JoyTaecYeon dalam drama Korea Secret Royal Inspector Joy Foto: dok. tvN

"Aku membaca naskahnya saat syuting Vincenzo. Aku membacanya tepat sebelum Vincenzo segera tamat. Di bagian akhir Vincenzo, aku sendiri mengalami kesulitan karena semua aspek brutal, tapi aku merasa healing saat membaca naskah Secret Royal Inspector Joy," ungkap TaecYeon, seperti dilansir dari Soompi.

Menurut TaecYeon, Ra Yi Eon adalah versi lain dirinya karena keren dan ceroboh secara bersamaan. Ia pun menerima tawaran Secret Royal Inspector Joy karena karakter yang diperankan Kim Hye Yoon.

Secret Royal Inspector JoyTaecYeon dan Kim Hye Yoon dalam drama Korea Secret Royal Inspector Joy Foto: dok. tvN

"Aku bergabung karena karakter Joy sangat lucu, dan aku merasa akan sangat menghibur dan healing untuk melakoni peran sebagai inspektur kerajaan di sampingnya," sambung TaecYeon.

Drama Korea Secret Royal Inspector Joy akan menayangkan episode pertama pada 8 November 2021 pukul 22.30 KST di tvN. Dengan jumlah 16 episode, Secret Royal Inspector Joy dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.



Simak Video "Melihat 'Konser' Para Kucing yang Menggemaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)