ADVERTISEMENT

Sinopsis Constantine di Bioskop Trans TV, Dibintangi Keanu Reeves

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 16:45 WIB
Film Constantine Sinopsis film 'Constantine' (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'Constantine' kembali tayang di Bioskop Trans TV. Film bergenre fantasi-horor ini hadir pada Kamis (4/11/2021), tepatnya pukul 21.00 WIB.

Dirilis pada 2005, 'Constantine' merupakan film garapan Francis Lawrence. Ia adalah sutradara di balik beberapa film blockbuster seperti 'I Am Legend' (2007), 'Water for Elephants' (2011), dan 'The Hunger Games: Catching Fire' (2013).

Sejumlah aktor dan aktris ternama membintangi film berdurasi 121 menit ini. Salah satunya, Keanu Reeves yang didapuk sebagai bintang utama.

Tampil pula Rachel Weisz, Djimon Hounsou, Shia LaBeouf, dan Tilda Swinton. Musisi Gavin Rossdale juga muncul di film 'Constantine'.

Sinopsis Constantine

John Constantine didekati oleh seorang detektif bernama Angela Dodson yang membutuhkan bantuannya untuk membuktikan bahwa kematian saudari kembarnya Isabel bukanlah bunuh diri.

Saudarinya adalah seorang Katolik yang taat dan Angela menolak untuk menerima fakta bahwa dia meninggal dengan cara demikian.

Dia meminta bantuan Constantine karena reputasinya sebagai seorang yang ahli dalam hal mistis. Faktanya, dia diutus untuk memburu iblis dan mengirim mereka kembali ke dunia bawah.

Film ConstantineRachel Weisz dan Keanu Reeves di film 'Constantine'. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)

Constantine sendiri pernah ke neraka dan tahu bahwa dia ditakdirkan untuk kembali ke sana pada saat kematiannya. Namun, ia berharap perbuatan baiknya dapat memberinya tempat di Surga.

Saat menyelidiki kematian Isabel, dia menyadari iblis mencoba menerobos ke dunia manusia. Pertempuran Constantine dengan setan yang sebenarnya pun terjadi.

Saksikan 'Constantine' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Farel Prayoga Bisa Nyanyi di Istana, Begini Sosoknya di Mata Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)