Gaya Stefan William Rayakan Halloween Disorot, Go Public Dengan Pacar Baru?

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 02 Nov 2021 15:45 WIB
Stefan William Stefan William/Foto: Instagram
Jakarta -

Stefan William kembali menjadi perbincangan hangat usai terlihat mulai go public memamerkan kebersamaannya dengan seorang wanita. Sebelumnya mantan suami Celine Evangelista itu memang sempat terekam kamera tengah bersama seorang wanita yang diduga bernama Ria Andrews ketika berada di Bali.

Baru-baru ini Stefan William pun mulai go public memamerkan kebersamaannya dengan Ria Andrews melalui Instagram Story. Dalam unggahannya itu, Stefan William dan Ria Andrews terlihat merayakan Halloween bersama.

Rupanya tak hanya Stefan, Ria Andrews pun tampak membagikan foto kebersamaan keduanya di akun Instagram Story miliknya. Pada foto unggahan Stefan William terlihat dirinya yang memakai topeng tengkorak berwarna putih sedang merangkul seorang wanita yang memakai topeng berwarna emas.

Stefan William dan Ria AndrewsStefan William dan Ria Andrews Foto: dok. Instagram

Sedangkan dalam Instagram Story Ria Andrews terlihat Stefan William yang mengenakan kostum serba hitam dan topeng tengkorak putih sedang berdiri di sebelahnya sambil memegang sebuah garpu. Ria tampak mengenakan topeng berwarna emas dan tanktop putih. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Walaupun wajah keduanya tidak terlihat, namun identitas keduanya terlihat dari kostum yang mereka gunakan dan diunggah ke Instagram Story masing-masing.

Stefan William dan Ria AndrewsStefan William dan Ria Andrews Foto: dok. Instagram

Sebelumnya Stefan William sendiri sudah pernah mengakui bahwa dirinya tengah dekat dengan seorang wanita. Namun dirinya menjelaskan bahwa dia tidaklah berselingkuh ketika masih bersama Celine Evangelista. Kedekatan dirinya dan wanita tersebut terjadi usai perceraiannya dengan Celine.

Walaupun demikian, Stefan William sendiri tidak pernah secara gamblang menyebutkan siapa nama wanita yang tengah dekat dengannya itu. Ria Andrews pun tidak pernah memberikan penjelasan terkait kabar kedekatannya dengan Stefan William.

(vio/vio)