Sinopsis Killing Season, Film Duel Robert De Niro dan John Travolta

Tim Wolipop - wolipop Senin, 01 Nov 2021 16:45 WIB
Killing Season Sinopsis 'Killing Season' (Foto: Dok. Millenium Films via IMDb)
Jakarta -

Film 'Killing Season' kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre drama-action ini tayang Senin (1/11/2021), tepatnya pada pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada 2013, film ini merupakan garapan Mark Steven Johnson. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film Ghost Rider (2007). Ia juga pernah terlibat di film proyek Daredevil sebagai penulis.

'Killing Season' menampilkan aktor ternama pemenang dua Oscar, Robert De Niro sebagai bintang utama. Ia dipasangkan dengan aktor terkenal lainnya, John Travolta.

Film ini juga didukung dengan penampilan Milo Ventimigla dan Elizabeth Olin.

Sinopsis 'Killing Season'

Seperti dilansir dari detikHOT, 'Killing Season' menampilkan kisah tentang dua veteran perang Bosnia yang berjuang untuk bertahan hidup di padang gurun terpencil.

Benjamin Ford (De Niro) telah mengurung diri di suatu tempat di Pegunungan Appalachian untuk melupakan kenangan pahit dari Perang Bosnia yang melibatkannya.

Suatu hari, Emil Kovac (Travolta), seorang turis Eropa, mengetuk pintunya dan keduanya memulai persahabatan. Ketika terkuak bahwa Kovac sebenarnya adalah seorang mantan tentara Serbia yang hendak membalas dendam, mulailah konfrontasi dan pertempuran antara keduanya.

KillingSeason_Day11_0012.CR2John Travolta dan Robert De Niro di film 'Killing Season'. (Foto: Dok. Millenium Films via IMDb)


Selain kedua nama besar tersebut, Milo Ventimiglia dan Elizabeth Olin juga tampil sebagai pemeran pendukung.

Proyek ini awalnya berlatar 1970-an dan berjudul 'Sharpnel'. John Travolta dan Nicolas Cage juga mempertimbangkannya sebagai kelanjutan film mereka 'Face/Off'.

Saksikan 'Killing Season' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)