Bikin Kagum, Keanu Reeves Hadiahkan 4 Jam Tangan Ratusan Juta untuk Stuntman

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 28 Okt 2021 09:47 WIB
Keanu Reeves dari instagram. Keanu Reeves/Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Keanu Reeves kembali menjadi sorotan setelah dirinya terlihat memberi para stuntman hadiah berupa jam tangan mewah berharga ratusan juta rupiah. Hadiah tersebut sengaja diberikan oleh aktor Hollywood itu sebagai bentuk apresiasi kepada para stuntman film John Wick.

Dilansir dari Metro, 4 buah jam tangan Rolex Submariners itu diberikan Keanu setelah pembuatan film John Wick 4 selesai. Tentu saja hadiah Keanu itu membuat keempat stuntman John Wick merasa bahagia.

Momen saat Keanu memberikan keempat jam tangan itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @keanucreeves.fanpage dan menjadi viral. Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun tersebut, terlihat raut wajah bahagia dari pemeran John Wick dan 4 orang stuntman-nya. Mereka pun tampak memamerkan jam tangan mewah pemberian Keanu.

Diketahui bahwa keempat jam tangan Rolex itu diberikan oleh Keanu Reeves kepada Bruce Lee Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo, dan Li Qiang pada Sabtu (23/10/2021) di Le Bistro Paul Bert, Paris. Tak tanggung-tanggung, aktor 57 tahun itu juga menambahkan ukiran pada setiap jam tangan dengan nama para stuntman masing-masing, yang membuatnya semakin spesial.

Jeremy Marinas bahkan sampai tidak bisa menahan kebahagiannya mendapat hadiah tersebut. Dia pun mengunggah hadiah pemberian Keanu di media sosialnya dan menuliskan 'Hadiah terbaik yang pernah ada'.

Menurut Robb Report, jam tangan pemberian Keanu itu merupakan edisi yang dirilis pada September 2020. Harganya pun tak main-main, mencapai Rp 142 juta.

Keanu Reeves memang menjadi salah satu aktor yang terkenal akan sikap dermawan dan baik hatinya. Tak hanya sekali, aktor yang telah membintangi film John Wick, Speed, dan Matrix itu sering kali kedapatan melakukan hal-hal yang menuai pujian. Seperti saat dirinya memberikan kursinya kepada seorang penumpang di kereta bawah tanah dan secara diam-diam menyumbangkan sejumlah uang ke rumah sakit anak-anak.

Tak hanya itu saja, Keanu Reeves juga terkenal ramah kepada para penggemarnya. Dia tak pernah menolak ketika dimintai tanda tangan ataupun diajak berfoto bersama.

(vio/vio)