5 Fakta Anak Paul Scholes yang Viral karena Video Ayah Gigiti Kuku Kakinya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Okt 2021 19:30 WIB
alicia scholes Foto: Instagram @alicia.scholesx
Jakarta -

Alicia Scholes baru-baru ini jadi perbincangan karena video yang diunggahnya. Dalam postingan di Instagram, wanita tersebut memperlihatkan bagaimana sang ayah sedang menggigiti kuku kakinya. Alicia adalah anak dari Paul Scholes, legenda Manchester United yang juga terjun ke dunia olahraga. Intip deretan fakta dan potret menawannya:

1. Anak Paul Scholes Jadi Viral

alicia scholesalicia scholes Foto: Instagram @alicia.scholesx

Alicia Scholes belakangan viral karena Insta Story yang diunggahnya. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan bagaimana ayahnya yang dihormati sebagai mantan bintang lapangan menggigiti kuku kaki putrinya. Banyak orang menganggap hal tersebut aneh hingga menjijikan. Sosok Alicia yang cantik pun kembali menarik perhatian publik.

2. Tanggapan Ayahnya

alicia scholesalicia scholes Foto: Instagram @paulscholesaaa

Paul Scholes sendiri mengetahui bahwa video tersebut jadi viral dan membuat banyak orang kebingungan. Dalam sebuah postingan, ia mengunggah komentar seorang netizen yang menulis 'drop dead' terkait postingan Alicia. Pemain gelandang yang berjaya di tahun 90an itu menulis jika komentar tersebut adalah salah satu yang paling baik. Artinya ia memang mendapat banyak hujatan karena aksi uniknya memanjakan anak itu.

3. Kasus Pesta Tahun Baru

alicia scholesalicia scholes Foto: Instagram @alicia.scholesx

Alicia Scholes bukan pertama kalinya disorot media. Sebelumnya Alicia dan ayahnya pernah jadi sasaran kritik karena pesta tahun baru. Saat pergantian tahun 2021, Alicia dan delapan temannya mengadakan pesta kostum di mansion milik Paul di wilayah Oldham yang diberi status COVID-19 tingkat 4 sehingga diminta waspada. Hal itu menimbulkan komplain dari para tetangga.

4. Atlet Bola Jaring

alicia scholesalicia scholes Foto: Instagram @alicia.scholesx

Anak Paul Scholes ini pun mengikuti jejak ayahnya menjadi atlet. Tapi bukan sepak bola melainkan netball atau bola jaring. Ia dikabarkan baru saja tergabung dengan tim London Pulse tahun lalu. Paul sendiri bangga dengan prestasi anaknya. Tak jarang pria 46 tahun tersebut membagikan potret sang putri di lapangan.

5. Belajar dari Ayahnya

alicia scholesalicia scholes Foto: Instagram @paulscholesaaa

Punya ayah seorang legenda sepak bola Inggris tentu menjadi motivasi sekaligus inspirasi bagi Alicia. Ia sendiri mengaku banyak belajar dari sang ayah, salah satu soal jangan terlalu membidik masa depan.

"Dia bilang padaku sebelum pergi latihan, (tim) Thunder harus jadi fokus utamaku dan setiap kali aku latihan di sana, aku harus belajar dan jadi lebih banyak. Tentunya adalah impian semuanya untuk bermain untuk Inggris (timnas) tapi aku tidak pernah terlalu fokus pada itu sekarang,"

"Aku hanya ingin memastikan aku jadi yang terbaik untuk Thunder dan aku ingin menjadi salah satu pemain yang pergi ke lapangan setiap minggu dan melakukan yang terbaik. Aku akan dikenal di Thunder daripada melihat terlalu jauh," katanya dilansir Sky Sports.


(ami/ami)