Anak Kerajaan Ini Jadi Bocah Terkaya di Dunia, Usia 6 Tahun Hartanya Rp 56 T

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 22 Okt 2021 10:40 WIB
Putri Charlotte dan Pangeran Louis Foto: Instagram: @theroyalfamily
London -

Keluarga kerajaan Inggris menjadi salah satu anggota kerajaan terkaya di dunia, bahkan keluarga termuda pun memiliki kekayaan yang besar. Seperti putri dari Pangeran William dan Kate Middleton ini yang disebut-sebut sebagai bocah terkaya di dunia.

Adalah Putri Charlotte yang disebut punya kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 4 miliar atau sekitar Rp 56 triliun. Putri Charlotte sendiri masih berusia enam tahun, namun hartanya sangat mengesankan.

Kekayaannya tersebut diungkap oleh studi terbaru Electric Rides on Cars. Dalam penelitiannya menyebut bahwa kekayaan Putri Charlotte bahkan melebihi kakaknya, Pangeran George yang merupakan calon Raja Inggris itu.

This autumn 2020 image provided by Kensington Palace on Wednesday Dec. 16, 2020, shows the 2020 Christmas card of Britain's Prince William, Kate, Duchess of Cambridge and their children, Prince George, left, Princess Charlotte and Prince Louis, center, at Anmer Hall, Anmer, England. (Matt Porteous/The Duke and Duchess of Cambridge/Kensington Palace via AP)Foto: Matt Porteous/The Duke and Duchess of Cambridge/Kensington Palace via AP

Para ahli menduga bahwa harta Charlotte tersebut datang dari berbagai perhiasan ibunya yang akan diwariskan untuknya. Begitu juga dengan sejumlah tiara-tiara milik nenek buyutnya yang akan digunakan ketika dewasa nanti.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Putri Charlotte akan mendapatkan sebuah peninggalan dengan nilai besar dari mendiang neneknya, Putri Diana. Meski, Putri Charlotte berada di urutan keempat untuk tahta, namun dia tidak perlu khawatir secara finansial karena kekayaannya yang sudah 'gemuk' sejak usia dini.

Putri Charlotte bukan satu-satunya anak terkaya di dunia. Putri Beyonce, Blue Ivy posisinya berada di bawah Charlotte dengan kekayaan mencapai US$ 2 miliar.



Simak Video "Lukisan Resmi Pangeran William dan Kate Middleton Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)