Jadwal Ketat Pangeran George, Calon Raja Masa Depan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Des 2020 15:34 WIB
Pangeran George dan Purtri Charlotte Foto: Instagram Kensington Royal
Jakarta -

Pengasuh Pangeran George Maria Borrallo menjadi pengasuh untuk ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton. Maria pun mengemban tugas yang cukup berat dalam memberikan pengasuhan untuk anak pertama Pangeran William, Pangeran George yang akan jadi raja Inggris di masa depan.

Pangeran George punya jadwal ketat sehari-hari. Selain sekolah, sang pengasuh memberikan pelajaran-pelajaran penting tentang kehidupan monarki. Menurut pakar dan penulis buku Nanny in A Book, Louise Heren, inilah jadwal Pangeran George yang masih berusia tujuh tahun.

Waktu Tidur
Seperti dikutip The Sun, waktu tidur Pangeran George sudah ditentukan. Jam 7 malam sudah harus tidur. Tidak ada alasan apapun.

Tantrum
Anak kecil biasanya akan tantrum, namun Maria menjalankan tugasnya dengan baik. Dia memastikan bahwa anak-anak Pangeran William tetap bisa bersikap profesional di hadapan publik.

"Tidak akan ada kekacauan. Karena Maria akan selalu memperhatikan langkah mereka saat turun pesawat, bergandengan tangan dengan ibunya, tersenyum dan melambai ke arah publik, tidak akan ada tangisan atau tantrum," ujar Louise.

Waktu Makan
Anak-anak kerajaan tidak bisa mengeluh dengan makanan yang telah diberikan untuk mereka. Mereka harus memakan apa yang telah disediakan.

Waktu Bermain
Ya, Pangeran George dan adik-adiknya Putri Charlotte dan Pangeran Louis tetap memiliki sesi untuk bermain. Aktivitas di luar ruangan lebih diutamakan dibanding bermain gadget.

"Banyak bermain sepeda, main sama anjing, dan berkebun," ujar Louise.

Menurut Louise, sang pengasuh pun memberikan banyak aktivitas yang menyenangkan. Maria memberikan permainan yang penuh taktik seperti puzzle.



Simak Video "Momen Kebersamaan Jill Biden dan Kate Middleton"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)